Lawan Persibat, PSIS Semarang Targetkan Poin Penuh

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto (kiri) saat memberikan keterangan kepada pers.

SIGIJATENG.ID, Semarang – PSIS Semarang akan menurunkan kolaborasi pemain lama, U-19, dan pemain seleksi saat kontra Persibat pada turnamen Piala Indonesia, Selasa (5/2/2019). Pertandingan direncakan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pukul 15.00.

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto mengatakan, melawan klub berjuluk Laskar Alas Roban besok, akan menjadi pembuktian bagi pemain seleksi dan U-19 yang akan diturunkan.

“Pertandingan melawan Persibat besok merupakan laga perdana resmi setelah kompetisi Liga 1 selesai pada Desember 2018”, ujarnya, di sekretariat PSIS, Jalan Semeru Dalam I, Semarang, Minggu (3/2/2019).

Liluk, sapaan akrabnya mengingatkan agar pemain untuk tetap fokus dalam pertandingan untuk meraih kemenangan. Liluk menegaskan, PSIS tidak akan menganggap remeh Persibat di gelaran Piala Indonesia.

Dalam pertandingan tersebut, dia targetkan kemenangan di leg pertama dan leg kedua untuk melaju ke babak 16 besar.

“Lawan Persibat di babak 32 besar kami persiapkan secara serius. Walaupun belum semua pemain berkumpul, tapi manajemen sangat percaya tim pelatih bisa meramu tim terbaik melawan Persibat,” ucapnya.

Sementara itu, Asisten pelatih PSIS, Widyantoro mengatakan, Tim pelatih sudah memberikan materi menyerang maupun bertahan, serta strategi melawan Persibat. Menurutnua, tim yang diturunkan melawan Persibat memiliki dipastikan siap bertanding.

“Kami optimis, pemain yang nantinya masuk starting bisa memberikan permainan terbaik,” tukas Widyantoro. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here