Selain Daftar di Empat Partai, “Baja Hitam” Mendaftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Grobogan ke DPC PKB

Setyohadi dikenal Baja Hitam menerim Formulir pendaftaran di Kantor DPC PKB Grobogan. (Foto Sugiono/sigi jateng)

Grobogan (Sigi Jateng) – Setiyohadi alias “Baja Hitam” sosok kader dari DPC Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Grobogan, JawaTengah ikut memperebutkan remkomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal ini dilakukan dengan ikut mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati ke DPC PKB Grobogan dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Jl. Mangga Raya Sambak, Kecamatan Purwodadi, Senin (20/05/2024).

Dalam kesempatan itu turut hadir untuk mendampingi “Baja Hitam” antara lain para keluarga dekatnya dan para kader PDIP yaitu Sutarno Caleg terpilih di Dapil I dan kawan kawan. Dengan demikian untuk sementara Setyohadi alias Baja Hitam sudah mendaftarkan diri ke lima partai yaitu PDIP, Gerindra, Nasdem, Demokrat dan PKB.

Usai pengambilan formulir, Setiyohadi kepada wartawan mengatakan bahwa, pihaknya ikut juga mendaftarkan diri ke PKB merupakan strategi dalam berkomunikasi yang baik antar partai. Menurutnya hal ini wajar wajar saja untuk dilakukakn. Karena sampai saat ini belum satupun partai yang mengeluarkan rekomendasi pada siapapun Balon.

“Sampai saat ini belum ada rekomendasi yang turun untuk Balon siapapun. Seperti cara sebelumnya, hari ini saya akan mendaftarkan diri ke semua partai yang ada di Kabupaten Grobogan,” terangnya.

Sekretaris Desk Pilkada PKB Grobogan Ahmad Fatoni usai menerima kedatangan rombongan Baja Hitam mengatakan, tercatat ada dua Balon Bupati untuk apilkada 2024. Untuk pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 20 Agustus 2024. Dan usai penutupan pendaftaran berkas calon pihaknya akan  menyampaikan ke DPW dan DPP.

“Dari kader Internal PKB Bambang Pujianto dan dari Eksternal PKB yaitu Setyohadi,” jelas fatoni. (gik)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini