Yoyok Ungkap Sosok yang Bakal Digandeng sebagai Calon Wakil Walikota di Pilwalkot Semarang  

Yoyok Sukawi, anggota komisi X DPR RI. ( foto dok dpr)

SEMARANG (sigijateng.id )  – Bakal calon walikota Semarang, A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi angkat bicara mengenai banyaknya pertanyaan terkait calon wakil walikota yang ia inginkan.

Yoyok Sukawi mengaku bahwa calon wakil walikota belum saatnya ditentukan sekarang dan nanti akan bersama dengan partai koalisi.

Pria yang saat ini duduk sebagai anggota Komisi X DPR ini mengaku tidak akan buru-buru dalam memutuskan calon wakil walikota.

“Untuk menentukan wakil gak bisa sendirian, harus dibicarakan bareng-bareng dengan teman-teman partai koalisi,” ujar Yoyok Sukawi pada Selasa (21/5).

Terkait munculnya beberapa nama yang dikaitkan dengannya, Yoyok Sukawi mengaku semua yang muncul merupakan nama yang cukup baik dan punya niatan baik.

“Alhamdulillah semua nama calon wakil walikota baik, pasti punya kekuatan dan kelebihan masing-masing. Kan sekarang banyak dikaitin dengan teman-teman kalangan partai, pengusaha serta ASN. Yang penting nanti sama-sama bisa membangun trust serta koalisi dan pasangan yang solid,” pungkas Yoyok Sukawi. (aris) 

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini