Mantan Bupati Sleman Ajak Pesilat PSHT Bawa Pesan Perdamaian dan Persaudaraan, Ini Tujuannya 

Tasyakuran Warga Baru PSHT Bersholawat. Foto : Istimewa

Sleman (sigijateng.id) – Mantan Bupati Sleman Periode 2010-2021, Sri Purnomo mengajak warga Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) menjadi agen terdepan yang menyampaikan pesan perdamaian dan persaudaraan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu disampaikannya usai mengikuti acara ‘PSHT Bersholawat’ dalam rangka Tasyakuran Warga Baru PSHT tahun 2023 serta Pelantikan Pengurus PSHT Cabang Sleman, Kamis (23/11) malam.

“Malam ini menjadi gambaran bahwa anggota atau warga PSHT ini sangat banyak. Artinya mereka (warga PSHT) semua, sangat bisa menjadi agen-agen pembawa pesan persatuan dan perdamaian baik itu di wilayah Sleman, DIY dan bahkan nasional,” kata Sri Purnomo dalam keterangan tertulis, Jumat (24/11/2023).

Sri Purnomo mengatakan PSHT memiliki banyak anggota yang masih muda dan memiliki komitmen kebangsaan yang kuat untuk menjadi pemersatu dalam bingkai keberagaman.

“Saat ini yang paling adalah persatuan dan kesatuan bangsa, sebab itu komitmen itu harus terus diperkuat,” terang Sri Purnomo.

Warga baru PSHT, diharapkan Sri Purnomo mampu memberikan dampak positif bagi bangsa.

“Semoga warga baru PSHT memberikan dinamika yang untuk bangsa Indonesia,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga hadir, Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, Habib Ali Zaenal Abidin Assegaf, Habib Muhammad bin Yahya Baraqbah, Ketua Umum PSHT Pusat dan sejumlah pengurus PSHT se Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini