Duh! Siswi SD Asal Jogonalan Klaten Hilang Misterius, Keluarga Sudah Lapor Polisi

Siswi SD asal Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan, Klaten, dilaporkan hilang misterius. Foto: dok Keluarga

Klaten (sigijateng.id) – Seorang siswi kelas V SD di Klaten, A (11), warga Desa Ngering, Kecamatan Jogonalan, Klaten, dilaporkan hilang. Keberadaan bocah cilik tersebut hilang secara misterius sejak Jumat dua hari lalu.

“Itu hari Jumat, (10/11) kejadiannya. Hari Jumat sudah tidak pulang,” kata Resy, kakak ipar A, kepada wartawan pada Minggu (12/11/2023).

Resy mengatakan saat adiknya menghilang dari rumah, kondisi rumah sepi. Ayahnya bekerja dan ibunya berangkat ke pengajian.

“Posisinya keluar itu ibu tidak tahu. Ibu ke pengajian dan bapak kerja jadi tidak ada yang tahu,” lanjut Resy.

Menurut Resy, saat hilang dari rumah, adiknya tidak memiliki masalah apapun. Keluarga juga telah melaporkan hilangnya A ke polisi.

“Malam sampai pagi tidak balik. Sudah laporan ke Polsek, ke Polres tadi malam, tidak ada masalah apapun,” ucap Resy.

A, sambung Resy, duduk di bangku kelas V SD. Keluarga sudah berusaha mencari ke rumah teman-temannya tetapi tidak ditemukan.

Sementara itu, saat dimintai konfirmasi terkait hal itu Kapolsek Jogonalan AKP Haryanto membenarkan keluarga A sudah melapor ke Polsek. Polsek Jogonalan sudah berkoordinasi dengan pemerintah desa.

“Sudah laporan. Kita sudah koordinasi dengan pemerintah desa, pak kades, semoga tidak ada apa-apa,” jawab Kapolsek.

Hilangnya A juga menyebar di media sosial. Di grup Facebook Info Seputar Jogonalan Klaten hilangnya A diunggah dengan menyertakan tiga foto.

Foto laporan polisi, foto close up dan saat foto bergaya bebas. “Mohon bantuannya jika melihat anak yang ada di gambar di bawah ini,”. tulis postingan tersebut.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini