5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Tuban, Buat Nyaman Liburanmu!

SIGIJATENG.ID – Berencana liburan di Tuban? Butuh rekomendasi Hotel di Tuban untuk penginapan yang nyaman? Ada banyak pilihan!!

Tuban menawarkan beragam pilihan tempat liburan yang seru dan kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Tuban, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan, karena ada banyak hotel di Tuban yang terbaik.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Tuban, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Tuban untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

  1. favehotel Tuban

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah favehotel Tuban. Terletak di jalan yang ramai dengan pertokoan dan tempat makan, hotel murah kontemporer ini berjarak 1 km dari Jalan Nasional Rute 1, serta 2 km dari Pantai Boom dan Masjid Agung Tuban.

Memiliki panorama kota dan/atau pantai, kamar simpel bernuansa cerah ini dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite memiliki ruang keluarga dan minibar.

Restoran prasmanan yang luas dan keren menawarkan makanan halal dengan tempat duduk di teras.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Basuki Rachmad No.215 – 217, Ronggomulyo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

  1. HOTEL SG17

Tak kalah menarik, HOTEL SG17 juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel simpel yang berada di kawasan perumahan ini berjarak 2 km dari Pantai Boom yang berada di pusat kota dan 2 km dari Goa Akbar, yaitu gua yang menawarkan tur berpemandu. Hotel ini juga berjarak 2 km dari Jalan Nasional Rute 1.

Kamar simpel dilengkapi dengan TV layar datar. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area duduk. Room service tersedia.

Fasilitas hotel ini meliputi restoran, gym, dan kolam renang outdoor.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Sumur Gempol No.17, Kingking, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

  1. Resor Tuban Tropis

Rekomendasi selanjutnya ada Resor Tuban Tropis. Hotel bernuansa hangat di bangunan bergaya kolonial modern ini berjarak 12 menit berjalan kaki dari Masjid Agung Tuban, 14 menit berjalan kaki dari Pantai Boom, dan 2,9 km dari Klenteng Kwan Sing Bio.

Kamar-kamar simpel dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan minibar. Suite dan ruang keluarga memiliki area duduk serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Fasilitas meliputi kolam renang outdoor dan bak mandi air panas, plus restoran kasual, ruang kebugaran, dan bar/lounge.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Basuki Rachmad No.3, Kebonsari, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

  1. Votel Hotel Charis Tuban

Terletak di Jember, Jawa Timur, Votel Hotel Charis Tuban berjarak 2,9 km dari Pantai Boom. Berbagai fasilitas akomodasi di antaranya adalah restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan WiFi gratis. Parkir pribadi dapat diatur dengan biaya tambahan.

Di hotel, setiap kamar dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Di beberapa kamar tertentu kamu akan mendapatkan teh instan, mesin pembuat kopi atau teh, kopi instan dan air minum dalam botol.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Letda Sucipto No.210, RT.001/RW.009, Perbon, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

  1. Hotel Mustika Tuban

Mustika Hotel merupakan pilihan terbaik untuk beristirahat dan memulihkan diri. Terkenal karena suasana yang dekat dengan restoran populer, Mustika Hotel membuat kamu mudah menikmati yang terbaik dari Tuban.

Kamar di Mustika Hotel menawarkan penyejuk udara, minibar, dan dapur kecil memaksimalkan kenyamanan, dan para tamu dapat menggunakan internet dengan tersedianya wi-fi gratis.

Resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge adalah beberapa hal yang ditawarkan oleh hotel kecil. Kolam renang dan lounge akan membuat kunjungan kamu menjadi lebih spesial.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Teuku Umar 3 Tuban, Latsari, Tuban, Jawa Timur.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di Tuban untuk menginap saat kamu berkunjung ke Tuban. Semoga membantu!!. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini