Wakil Rektor Unnes Gelar Turnamen E-Football, Gratis untuk Mahasiswa

Poster pengumuman turnamen E-Football untuk para mahasiswa yang diadakan oleh Wakil Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes), Hendi Pratama. (Foto. Dok. Humas UNNES)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Wakil Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes), Hendi Pratama mengadakan turnamen E-Football untuk para mahasiswa.

Turnamen ini sengaja digelar oleh Hendi Pratama untuk memberikan ruang pada mahasiswa Unnes yang memiliki minat dalam bidang e-sport, khususnya E-Football.

Menurut Hendi Pratama, sebagai Wakil Rektor Unnes dirinya merasa perlu memberikan kesempatan pada para mahasiswa yang memiliki bakat dan minat dalam bidang lain di luar akademik.

“Di era sekarang, Universitas dan pengelolanya harus mampu memahami kebutuhan mahasiswa baik akademik maupun non-akademik. Minat dan bakat harus dikembangkan. Salah satunya pengembangan e-sport,” kata Wakil Rektor Unnes, Hendi Pratama Selasa (18/1/2022).

Menurutnya, universitas juga harus mampu beradaptasi dengan mengambil kebijakan yang segar dan mendukung mahasiswa.

“Itu harus dimulai dari pemimpin universitas dan seluruh jajarannya,” tambahnya.

Hendi Pratama juga memiliki alasan mengapa kali ini dirinya memilih e-sport dalam mengakomodir bakat dan minat mahasiswanya.

“Kegiatan e-sport semacam ini juga memupuk kebersamaan, sportivitas dan karakter kompetisi yang sehat,” ungkapnya.

Kegiatan turnamen E-Football ini akan diselenggarakan pada Rabu 19 Januari 2022 mulai pukul 18.30 WIB dengan sistem gugur.

Oleh karena itu, penyelenggara membatasi hanya 16 slot saja dalam kesempatan kali ini.

Kegiatan yang akan diselenggarakan di Auto Win Game, salah satu game center di daerah kampus Unnes ini digelar secara gratis dan akan mendapatkan hadiah menarik untuk para pemenang juara 1 hingga 3.

Adapun aturan dalam Fun Turnamen E-Football yang diselenggarakan Wakil Rektor ini antara lain:

  1. Mahasiswa Unnes
  2. Klub Bebas
  3. Pengaturan waktu 10 menit
  4. Sistem gugur
  5. Stamina normal
  6. Game speed +1
  7. Camera wide custom
  8. Tanpa Extra Time
  9. Adu Penalti diaktifkan

Jika kamu berminat, segera hubungi panitia penyelenggara yang ada di lokasi atau bisa langsung bertanya pada Wakil Rektor Unnes Hendi Pratama melalui instagramnya di @hendipratama. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini