Halal Bihalal, Ini Pesan Pj Gubernur Jawa Tengah ke KONI Jateng Terkait Persiapan PON XXI Aceh-Sumut

Pengurus harian KONI Jateng saat bersalaman dengan PJ Gubernur Jateng Nana Sudjana dalam acara halal bihalal, Selasa (16/4/2024). ( foto dok oni jateng)

SEMARANG (sigijateng.id) – Pj Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana bersama Forkompinda Jawa Tengah melakukan Halal Bihalal di kantor Gubernur Jateng Jalan Pahlawan Semarang, Selasa( 15/4/2024).

Acara halal bihalal diselenggarakan, setelah acara apel jajaran ASN dilingkungan pemprov Jateng, di halaman Kantor Gubernur Jateng.

Hari Selasa ini adalah hari pertama masuk kerja bagi ASN usai cuti bersama lebaran 1445 Hijriah,

Hadir pula pada kesempatan itu antara lain Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sumarno dan para Kapala SKPD di Lingkungan Provinsi Jawa Tengah, Kapolda Irjen Pol.Achmad Luthfi  dan Wakapolda Jateng Agus Suryonugroho.

Ikut hadir dalam acara halal bihalal tersebut pengurus KONI Jawa Tengah dipimpin Ketua Umum Bona Ventura Sulistiana.

Pengurus harian KONI Jateng saat bersalaman dengan PJ Gubernur Jateng Nana Sudjana dalam acara halal bihalal, Selasa (16/4/2024). ( foto dok oni jateng)

Kegiatan Halal Bihalal dimaksudkan dalam rangka mempertahankan tradisi Idul Fitri yang ada di Indonesia. Dengan cara yang sederhana,  jajaran ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi berbaris hingga sampai halaman kantor gubernur selanjutnya bersalam-salaman dengan Pj Gubernur Jawa Tengah,  Sekda dan para Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Jawa Tengah.

Pada kesempatan itu, semua jajaran pengurus KONI Jateng bersalaman dengan Pj Gubernur Nana Sudjana.  Dalam kesempatan itu, Nana Sudjana memberikan pesan singkat, yakni agar KONI Jateng mempersiapkan kontingen Jateng yang akan tampil di PON XXI 2024 di Aceh- Sumut dengan sebaik mungkin.

“Lah ini…rombongan KONI Jateng yang nantinya akan mempersiapkan atlet pada PON Aceh- Sumut mendatang. Kami mohon persiapkan dengan baik ya Bapak-bapak pada PON 2024 akan datang,” ucap PJ Gubernur Jateng kepada rombongan KONI Jateng.

Kegiatan silaturahmi sekaligus halal bihalal diikuti ratusan ASN dilingkungan pemprov berlangsung hingga siang hari.

Adapun PON XXI tahun 2024 ini rencanya akan digelar di Aceh dan Sumut pada bulan September 2024. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini