Sinopsis Film Cross The Line yang Sukses Raih Apresiasi Positif

Poster Film Cross The Line (foto Twitter HabisNontonFilm)

SIGIJTENG.ID – Film karya sutrada Ertanto Robby Soediskam ini mendapat apresiasi positif dari para penikmat film tanah air. Film yang menjadi reuni antara dua pemain utamanya, Sheninna Cinamon dan Chicco Kurniawan ini bisa anda tonton di platform streaming film legal KlikFilm.

Film Cross The Line sendiri menceritakan tentang gagalnya rencana sepasang kekasih dengan mimpi menjadi TKI di Singapore akibat adanya rentetan persoalan hidup.

Seperti dalam trailernya, Haris bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) dengan Maya yang menjadi petugas kebersihan di kapal tempat Haris bekerja.

Persoalan hidup yang terus berdatangan membuat semuanya tidak berjalan sesuai rencana Maya.

Persoalan hidup dan selisih paham antara Maya dan Haris akhirnya membuat hubungan keduanya terpisah.

Film Cross The Line merupakan film drama thriller Indonesia terbaru tentang Human Trafficking yang dibintangi oleh Sheninna Cinamon dan Chicco Kurniawan

Film Cross The Line menjadi film kedua Sheninna Cinamon dipasangkan dengan Chicco Kurniawan setelah sebelumnya pernah beradu akting dalam film Penyalin Cahaya pada tahun 2021.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan, film Cross The Line menjadi salah satu film yang diproduksi KlikFilm yang mendapatkan apresiasi positif di beberapa ajang festival film dalam negeri.

“Sebelum hadir di KlikFilm, Cross The Line tayang di Festival Film World Cinema Week dan JaFF. Dan film ini mendapatkan respon yang positif. Ini tentunya membuat kami senang ya,” ungkapnya.

Sebagai penikmat film tanah air, anda dapat menjadikan film Cross The Line sebagai pengisi waktu luang di akhir pekan ini. (akhida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini