Jackie Chan Umumkan Akan Bintangi Rush Our 4

Jackie Chan dan Chris Tucker (foto Instagram jackiechan)

SIGIJATENG.ID – Setelah sekian lama menunggu sejak rilisnya Rush Our 3 pada tahun 2007, akhirnya para penggemar dapat bergembira karena Jackie Chan dan Chris Tucker secara resmi mengumumkan akan kembali membintangi sekuel film Rush Our.

Akun Instgaram Jackie Chan mengunggah postingan mengejutkan di Festival Film Internasional Laut Merah di Jeddah, Arab Saudi minggu ini setelah bertahun-tahun mundur dari pembuatan film-film Hollywood . Dia memberi tahu orang banyak “Kita sedang berbicara tentang bagian empat sekarang” tentang serial aksi yang terakhir ditayangkan 15 tahun lalu.

Berkisah tentang Chan, seorang petugas polisi Hong Kong yang bekerja sama dengan detektif LA Chris Tucker untuk menyelamatkan putri Konsul China yang diculik.

Film kedua membawa pasangan yang tidak terduga itu ke Hong Kong, sedangkan film ketiga membawa mereka masuk Paris untuk menjatuhkan triad Cina. Film pertama keluar pada tahun 1998, dengan dua sekuelnya pada tahun 2001 dan 2007.

Sebelumnya dalam perbincangannya dengan para penggemar, Chan mengatakan awalnya dia yakin film Rush Hour pertama adalah kegagalan box office. “Saya mendapat telepon. Brett Ratner dan Chris Tucker menelepon saya dari New York. Mereka gila. Kami mendapat $70 juta di akhir pekan pertama. Bagi saya, saya tidak tahu cara menghitung”.

Menyusul pengungkapan tersebut, dia juga menyebutkan bahwa dia akan bertemu dengan sutradara malam itu, meski tidak menyebutkan siapa itu. Ratner mengambil kemudi dari tiga film pertama, meskipun belum menyutradarai film sejak 2014. Ini bukan pertama kalinya pembicaraan tentang pendaratan film Rush Our lainnya yang menjadi perhatian pers.

Tucker mengonfirmasi pada tahun 2018 melalui podcast ESPN The Plug bahwa sekuel film Rush Our benar-benar akan rilis, dengan mengatakan “ini akan menjadi terburu-buru. Jackie sudah siap dan kami ingin melakukan ini agar orang tidak pernah melupakannya”.

Chan sebagian besar telah menjauh dari pusat perhatian Hollywood sejak awal 2010-an kecuali peran dalam remake The Karate Kid , film Pierce Brosan pada tahun 2017 The Foreigner dan peran pengisi suara. Dia tidak aktif untuk menjaga reputasinya sebagai salah satu bintang aksi terbesar dari generasi kita di bioskop Tiongkok.

“Ada begitu banyak bintang aksi yang bagus,” katanya. “Tindakan saya lebih baik dari beberapa orang lain, bukan karena saya benar-benar bagus, tetapi karena saya menulis naskah yang cocok untuk diri saya sendiri. Saya dapat menggunakan sudut kamera untuk membuat tindakan saya lebih baik. Pada malam hari, saya pulang dan mengedit diri saya sendiri dan menggunakan hal-hal semacam itu untuk membuat tindakan saya lebih baik”.

Rush Our 4 jika akhirnya benar dirilis akan jadi comeback Jackir Chan ke layar lebar setelah sekain lama vakum. Jackie Chan juga memberi tahu penggemar bahwa dia berencana untuk merambah ke film yang lebih romantis. Mungkin masa depan Jackie Chan melibatkan lebih sedikit spin kicks dan lebih banyak meet-cute. (akhida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini