Buat Nyaman Liburanmu, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Purwakarta Jawa Barat

SIGIJATENG.ID – Purwakarta adalah ibu kota Kabupaten Purwakarta yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Kabupaten Purwakarta. Purwakarta juga merupakan sebuah wilayah kecamatan yang terletak di Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Sebagai bagian dari wilayah Indonesia tentu saja Purwakarta juga memiliki sejumlah destinasi wisata yang menarik. Sehingga Purwakarta juga cocok untuk menjadi kota tujuan Anda untuk melaksanakan perjalanan bisnis atau hanya sekedar berlibur.

Saat berlibur di Purwakarta, tentu saja tidak cukup 1 atau 2 hari saja, maka Hotel atau tempat penginapan menjadi komponen terpenting untuk menunjang liburan Anda.

Nahh,, Bagi Anda yang hendak pergi atau sedang liburan di Purwakarta, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel terbaik di Purwakarta untuk tempat menginap Anda. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. Hotel Harper

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Hotel Harper. Hotel modern bernuansa industrial ini berjarak 1 km dari stasiun kereta Cibungur dan 15 km dari Padang Golf Pupuk Kujang.

Kamar modern dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi menawarkan bar mini, sofa, dan sarapan gratis untuk maksimal 2 orang. Kamar suite memiliki area duduk terpisah, serta menyediakan keranjang buah selamat datang. Room service tersedia.

Fasilitas hotel ini meliputi restoran di tepi kolam renang, kedai kopi, dan ruang TV yang trendi, serta pusat kebugaran berdinding kaca dengan pemandangan indah. Terdapat juga kolam renang outdoor dan kolam renang anak-anak yang dikelilingi oleh dedaunan tropis.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Bungursari No.122, Bungursari, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

  1. Prime Plaza Hotel Purwakarta

Tak kalah menarik, Prime Plaza Hotel Purwakarta juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Dikelilingi oleh sawah, resor modern semarak ini berjarak 6 km dari stasiun kereta Cikampek, 9 km dari Padang Golf Pupuk Kujang, dan 15 km dari Purwakarta.

Kamar-kamar santai memiliki akses Internet gratis, TV layar datar, dan fasilitas untuk membuat kopi dan teh. Kamar-kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi balkon, sementara suite memiliki ruang keluarga. Suite keluarga dilengkapi dengan tempat tidur tingkat dan PlayStation; beberapa di antaranya menawarkan bak whirlpool dan teras. Tersedia room service.

Fasilitas meliputi 2 restoran (1 Jepang), bar, toko roti/toko makanan, dan kafe, ditambah ruang permainan dan klub anak-anak. Ada juga kolam renang outdoor, gym, lapangan tenis, dan pusat latihan golf. Perawatan spa ditawarkan.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Kota Bukit Indah Raya No.Blok L, Cinangka, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

  1. HIdden Valley Hills

Rekomendasi selanjutnya ada HIdden Valley Hills. Hotel santai yang terletak di lereng Perbukitan Purwakarta yang rindang ini berjarak 3 km dari Jalan Nasional Rute 4, 4 km dari Gunung Cupu, dan 20 km dari Waduk Jatiluhur.

Kamar santai dan simpel memiliki TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon atau teras. Suite dilengkapi ruang keluarga dan kulkas mini. Beberapa kamar menawarkan pemandangan bukit atau lembah.

Fasilitas meliputi restoran luas, kolam renang outdoor, area BBQ, dan zipline. Tersedia sarapan.

Alamat lengkapnya berada di Cibodas, Kec. Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

  1. La Derra Hotel

Hotel simpel di jalan yang dipenuhi dengan tempat makan dan outlet retail ini berjarak 6 menit berjalan kaki dari Sungai Citarum atau 2 km dari stasiun kereta Purwakarta.

Kamar minimalis dilengkapi Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Tersedia room service.

Terdapat halaman, layanan pijat ditawarkan, dan tempat parkir. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. Ahmad Yani No.5, Sindangkasih, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

  1. Hotel Grand Permata

Rekomendasi terakhir ada Hotel Grand Permata. Hotel ini mudah dijangkau, dan pelayanan cukup ramah. Kamarnya nyaman, toilet dan kamar mandi cukup luas. Ada kursi di teras balkon jadi bisa bersantai di depan kamar. Sarapan di resto menunya tidak banyak tapi rasanya enak.

Fasilitas meliputi tempat parkir luas, WiFi, kolam renang, dan sarapan yang disediakan gratis.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Bungursari No.171, Cibening, Kec. Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel terbaik di Purwakarta untuk menginap Anda saat berkunjung ke Purwakarta. Semoga membantu!! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini