Buat Nyaman Liburanmu, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Bintang 4 Terbaik di Karawang

Rekomendasi Hotel Bintang 4 Terbaik di Karawang (foto : Mercure Karawang)

SIGIJATENG.ID – Karawang merupakan sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Sebagai bagian dari wilayah Indonesia tentu saja Karawang juga memiliki segudang panorama alam yang indah dan memesona. Sehingga Karawang juga cocok untuk menjadi kota tujuan Anda untuk melaksanakan perjalanan bisnis atau hanya sekedar berlibur.

Saat berlibur di Karawang, tentu saja tidak cukup 1 atau 2 hari saja, maka Hotel atau tempat penginapan menjadi komponen terpenting untuk menunjang liburan Anda.

Nahh,, Bagi Anda yang hendak pergi atau sedang liburan di Karawang, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Karawang untuk tempat menginap Anda. Yuk simak daftar di bawah ini!

1. Mercure Karawang

Rekomendasi pertama adalah Mercure Karawang. Berada di sebuah menara modern di pusat kota Karawang, hotel indah ini berjarak 7 menit berjalan kaki dari Mall Karawang Central Plaza dan 8 menit berjalan kaki dari Wonderland Adventure Waterpark.

Kamar yang hangat dan mewah dengan aksen penuh warna memiliki panorama kota, Wi-Fi, TV layar datar, bar mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite memiliki ruang keluarga. Room service tersedia 24 jam.

Ada restoran Jepang tradisional dan tempat makan internasional santai yang buka 24 jam. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor dan bar tepi kolam renang, serta ruang kebugaran dan sauna. Fasilitas pijat juga ditawarkan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

2. Novotel Karawang

https://www.accorhotels.com/B3Z6

Tak kalah menarik, Novotel Karawang juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Terletak di gedung modern, hotel mewah ini berjarak 4 km dari Wonderland Adventure Waterpark dan 6 km dari Stasiun Kereta Api Karawang.

Kamar dan suite dengan dekorasi bernuansa hangat menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, serta minibar. Apartemen dengan 1 kamar tidur memiliki dapur kecil dan ruang keluarga. Tersedia room service. Anak-anak berusia 15 tahun kebawah (2 anak per kamar) dapat menginap tanpa biaya tambahan dengan orang tua.

Parkir termasuk. Restoran luas dengan teras. Terdapat lounge lobi yang elegan. Fasilitas lainnya termasuk kolam renang outdoor di atap dan bar di tepi kolam, plus spa dan ruang kebugaran. Sarapan ditawarkan secara gratis.

Alamat lengkapnya berada di Jl Interchange, Margakaya, Kec. Telukjambe Bar., Karawang, Jawa Barat.

3. Brits Hotel Karawang

Rekomendasi selanjutnya ada Brits Hotel Karawang. Hotel modern yang berada di tengah keramaian kafe dan restoran di sekitar Sungai Citarum ini berjarak 4 km dari stasiun kereta Karawang dan 7 km dari Wonderland Waterpark.

Kamar modern yang bernuansa cerah dengan lukisan penuh warna ini dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, pancuran bergaya siraman hujan, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar suite memiliki ruang keluarga terpisah.

Layanan antar-jemput di area sekitar tersedia gratis. Terdapat restoran kelas atas dengan tempat duduk di teras, dan bar yang santai. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor, gym, dan sauna, serta ruang pertemuan dan ruang serbaguna.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Tarumanegara Kav. 8, Jl. Akses Tol Karawang Bar. No.I, Sukamakmur, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

4. Resinda By Padma Hotel

Selain yang telah disebutkan di atas, Resinda By Padma Hotel juga sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap saat Anda sedang berada di Karawang. Hotel kelas atas di seberang Resinda Park Mall yang luas ini berjarak 3 km dari layanan kereta di Stasiun Karawang dan 8 km dari Karawang International Industrial City.

Menampilkan pemandangan kota, kamar-kamar mewah berdekorasi hangat dilengkapi dengan akses Wi-Fi dan TV layar datar, ditambah brankas seukuran laptop, kulkas mini, dan fasilitas untuk membuat kopi dan teh. Suite memiliki microwave, mesin espresso, dan/atau ruang keluarga terpisah. Room service ditawarkan 24 jam.

Layanan antar-jemput ke kawasan industri tersedia secara gratis. Ada 3 restoran trendi, salah satunya memiliki bar. Tempat berjemur dengan kursi berjemur mengelilingi kolam renang outdoor bergaya laguna. Ada juga gym dan area spa. Sarapan dikenakan biaya tambahan. 

Alamat lengkapnya berada di Jl. Resinda Raya No.1, Purwadana, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

5. Asialink Premier Hotel Karawang

Rekomendasi terakhir ada Asialink Premier Hotel Karawang. Hotel simpel di jalanan yang ramai ini berjarak 3 km dari Wonderland Adventure Waterpark dan 6 km dari stasiun kereta Karawang.

Kamar santai menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite memiliki area duduk. Room service tersedia 24 jam.

Terdapat 2 restoran, 1 diantaranya menyajikan hidangan Jepang, dan 3 bar (1 bar dilengkapi dengan karaoke). Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor, gym, spa yang dilengkapi kolam rendam air panas, sauna, dan layanan pijat. Tersedia tempat parkir, mushola, business center, dan ruang serbaguna yang berkapasitas hingga 500 orang.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Badami No.RT. 04/02, Margakaya, Kec. Telukjambe Bar., Karawang, Jawa Barat. Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Karawang untuk menginap Anda saat berkunjung ke Karawang. Semoga membantu!! (dimas)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini