Wartawan Blora Ziarah ke Makam Ketua PWI Wahono

Wartawan Blora Ziarah ke makam Ketua PWI, Minggu (21/2/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Suasana duka masih terasa ketika anggota pengurus PWI Blora dan wartawan melakukan kunjungan ke rumah almarhum Wahono, wartawan senior Blora yang juga ketua PWI Blora. Selain ke rumah almarhum, wartawan juga ziarah ke makam almarhum Wahono.

Kedatangan rombongan wartawan tersebut juga menyerahkan paket sembako yang merupakan bantuan dari para pengurus. Paket sembako diterima anak pertama almarhum Wahono, bernama Tiara.

Paket berisi kebutuhan pokok ini tanda perhatian mereka kepada keluarga almarhum yang kini masih menjalani isolasi mandiri. Hal itu disampaikan oleh Heri Purnomo, Minggu (21/2/2021).

“Hari ini masih dalam rangkaian HUT PWI dan HPN 2021. Sebelumnya, kami berencana akan melaksanakan kegiatan berupa ziarah ke makam almarhum Cecep Agustri Suwasono, yang merupakan wartawan senior PWI Blora. Namun, rencana itu sempat ditunda lantaran Ketua PWI Blora harus menjalani isolasi mandiri,” jelas Heri Purnomo.

Sempat tertunda, mereka berencana akan melaksanakannya usai Wahono selesai masa pemulihan. Namun, takdir berkehendak lain. Wahono meninggal pada 16 Februari 2021.

“Setelah almarhum meninggal, kami menunggu hingga tujuh harinya. Dan hari ini, kami melaksanakan kegiatan sosial. Pemberian sembako untuk keluarga almarhum, kemudian berziarah ke makam almarhum Wahono. Lalu, kami langsung berangkat ke Pati, melakukan amanah almarhum untuk berziarah ke makam almarhum Cecep Agustri,” ungkap Heri.

Dikatakan Heri, suasana duka masih mengalir ketika rekan-rekan pengurus PWI Blora berziarah ke makam Almarhum Wahono di Brengus, Kecamatan Kunduran. Segala doa dipanjatkan agar almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Mahakasih.

“Teman-teman PWI serasa tak percaya, karena pak ketua masih ikut memotong tumpeng Di Hari Pers 9 Februari 2021 lalu di kantor PWI komplek GOR Mustika Blora bersama Wakil Bupati Arief Rohman, serta dihari berikutnya juga merayakan HPN bersama Kapolres Blora,” Pungkas Heri.(Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini