Suami Bunuh Istri, Tak Kuat Tahan Emosi Setelah Istri Telepon Pria Lain

Ilustrasi

SIGI JATENG – Peristiwa pembunuhan yang dilakukan suami kepada istri terjadi di Mataram. Kejadian tragis ini dialami korban Halimatulsadiah (29), Sabtu (17/4/2021) dini hari.

Halimatulsadiah meregang nyawa setelah lehernya ditusuk oleh suaminya, ML (30), seorang pedagang asal Lingkungan Moncok Karya, Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

Karena ditusuk, korban mengalami pendarahan hebat. Nyawanya tidak tertolong meski sempat dilarikan ke RS Bhayangkara.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa yang dikonfirmasi menjelaskan, penusukan terjadi di Jalan Adi Sucipto, di depan AURI, Kelurahan Rembiga, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Diperoleh keterangan, sebelum insiden nahas itu, menurut penjelasan AKP Kadek, pasangan suami istri ini terlibat cekcok, Jumat (16/4/2021), sekitar pukul 20.00 Wita. Mereka bertengkar sambil rebutan HP milik korban.

Menurut pengakuan tersangka ke polisi, saat itu, dia memperingati istrinya agar tidak teleponan dengan laki-laki lain, yang diduga selingkuhnya nya.

“Korban diduga tidak mau mendengarkan pelaku. Dia tetap komunikasi dengan laki-laki yang diduga pacar korban,” jelasnya.

Sekitar pukul 01.00 Wita, Sabtu (17/4/2021), korban menyampaikan kepada pelaku bahwa besok tidak mau ikut berjualan. Dia justru ingin menemui laki-laki tersebut. Hal itulah yang membuat pelaku emosi dan kalap.

ML langsung mengambil pisau yang ada di meja jualannya kemudian menusuk korban di bagian leher sebelah kanan.

Pelaku menusuk istrinya satu kali. Setelah itu dia mencabut pisau tersebut dan melepaskan pisau ke bawah. Korban pun langsung jatuh lemas dan tidak sadarkan diri.

“Mendapatkan informasi dari masyarakat anggota Satreskrim mendatangi TKP untuk membawa korban ke rumah sakit Bhayangkara,” jelasnya.

Saat sampai di RS Bhayangkara, korban sudah dinyatakan meninggal dunia. Polisi pun menangkap pelaku di rumahnya kemudian digiring ke Polresta Mataram untuk penanganan lebih lanjut. (rizal)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini