Link Live Streaming Putaran 2 Grup C Liga 2: Lawan Persis Solo, PSG Pati Siap Balas Kekalahan

Tim Persis Solo siap menghadapi PSG Pati malam ini. ( foto tim persis solo)

SIGIJATENG.ID – Putaran kedua Liga 2 2021 kembali diputar. Dua tim di Grup C Liga 2 2021, yakni PSG Pati akan bertemu Persis Solo akan bertemu Rabu (3/11/2021) malam. Laga ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

PSG Pati yang baru saja meraih kemenangan perdana di musim ini bertekad membalas kekalahan dari Persis Solo. PSG ingin membalas kekalahan pada putaran pertama, dimana saat itu PSG pati lalah 2-0.

“Kemenangan kemarin mungkin bisa mengangkat mental anak-anak. Untuk laga selanjutnya melawan Persis Solo besok, mungkin anak-anak lebih siap lagi dari pertemuan sebelumnya,” kata Syaiful Indra Cahya, Selasa (2/11/2021).

Pelatih PSG Pati, Joko Susilo, juga mengungkapkan hal serupa. Ia sebagai pelatih anyar telah melakukan sejumlah evaluasi kepada tim, terutama perbaikan cara bermain.

Eks pelatih Persik Kediri tersebut mengeklaim jika cara bermain skuad asuhannya sudah menunjukkan progres positif. Sehingga PSG Pati akan memberi perlawanan berarti bagi Laskar Sambernyawa.

Menurut Joko Susilo pertandingan melawan Persis Solo memiliki arti penting bagi PSG Pati.

Mereka harus berupaya keras untuk memenangkan pertandingan jika masih berharap meraih tiket lolos ke babak delapan besar.

Karenanya PSG Pati telah mengamati pertandingan terakhir Persis Solo dan melakukan sejumlah analisis untuk memberi bekal kepada para pemain ihwal strategi yang tepat untuk mencuri angka dari tim tuan rumah.

“Pertandingan in sangat penting bagi kami. Kami sudah mempersiapkan tim secara baik dan semua lancar. Kami berharap hasil seperti yang kami inginkan,” kata Joko Susilo.

“Kalau kami ingin lolos, tentu kami harus memenangkan pertandingan besok. Apapun itu, kami harus berusaha untuk mencapai target.”

“Evaluasi tentu, cara bermain kami yang harus diperbaiki. Di pertandingan terakhir sudah mulai membaik semoga di laga melawan Persis kami lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Di kubu lawan, pelatih Persis Solo Eko Purjianto juga tak mau kalah dalam hal persiapan tim. Eko mengatakan para pemainnya sudah sangat siap untuk menghadapi PSG Pati.

Kabar baik juga mereka dapatkan setelah striker andalan Persis Solo, Alberto Goncalves, sudah kembali bergabung dalam latihan tim dan siap untuk bermain melawan PSG Pati.

Adapun salah satu fokus Persis Solo selama jeda kompetisi yakni memperbaiki penyelesaian akhir.

“Tim Persis Solo siap untuk menghadapi PSG Pati. Pemain dalam kondisi bugar, termasuk Beto. Kami siap berikan yang terbaik buat pertandingan besok,” ucap Eko.

“Kami jadikan PR soal finishing agar kami bisa bikin gol lebih banyak. Kami berharap, pada pertandingan berikutnya kami sudah bisa memperbaiki semuanya, termasuk finishing.”

INILAH Link live streaming PSG Pati vs Persis Solo >> https://www.vidio.com/categories/202-liga-2 (asz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini