Imran Nahumarury Ajukan Mundur dari PSIS, Begini Sikap Manajemen PSIS

Imran Nahumarury asisten pelatih PSIS yang mengajukan mundur. ( foto dok psis)

SEMARANG (Sigijateng.id) – Manajemen PSIS Semarang membenarkan adanya rumor bahwa asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury mengajukan diri mundur dari di PSIS Semarang. Atas hal itu, manajemen PSIS juga sudah mengambil sikap.

Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS mengatakan bahwa kabar adanya surat pengunduran diri dari Imran Nahumarury benar adanya.

“Iya benar, coach Imran kirim surat pengunduran diri beberapa hari lalu,” tutur Yoyok Sukawi saat dikonfirmasi di Semarang, Minggu (24/10).

Atas hal itu, Yoyok Sukawi menyampaikan bahwa pihak manajemen PSIS akan segera memanggil Imran Nahumarury ke Semarang untuk melakukan komunikasi terkait surat pengunduran diri yang diajukan Imran.

“Setelah ini kami panggil ke Semarang untuk melakukan komunikasi terkait hal itu. Seperti alasannya apa dan kenapa,” sambung Yoyok Sukawi.

Seperti diketahui, asisten pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury ditunjuk sebagai caretaker pelatih PSIS pada awal BRI Liga 1 2021 setelah pelatih kepala PSIS Dragan Djukanovic mundur jelang BRI Liga 1 bergulir.

Kemudian PSIS mengontrak pelatih asing Ian Andrew Gillan, Namun karena pandemic dan administrasi belum beres, Ian Andrew Gillan tak bisa segera datang ke Indonesia.

Imran Nahumarury memegang kendali kepelatihan PSIS selama seri satu BRI Liga 1 yang terdiri dari 6 laga. Dan hasilnya luar biasa. PSIS bisa nangkring di empat besar klasemen sementara, dengan catata 3 kali menang dan 3 kali seri. Alias PSIS belum terkalahkan bersama beberapa tim lain.

Kemudian, masuk seri kedua, yakni laga ketujuh, PSIS sudah dipegang Ian Andrew Gillan. Namun sejak Ian Andrew Gillan datang, Imran Nahumarury belum datang di latihan PSIS Semarang. Belakangan tersiar kabar Imran mengajukan mundur dari PSIS. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini