Berikut Link Siaran Langsung PSIS vs Persiraja, Hari Nur dkk Ingin PSIS Raih Poin Penuh

Pemain PSIS merayakan kemenangan setelah menang melawan Persela di laga perdana.

JAKARTA ( Sigijateng.id ) – Salah satu laga yang bakal digelar di pekan ke 3 BRI Liga 1 2021 -2022 adalah pertemuan PSIS Semarang vs Persiraja Banda Aceh.

Laga kedua tim ini, yakni PSIS Semarang kontra Persiraja Banda Aceh akan berjalan menarik dan prediksi akan ada kejutan.

Adapun laga PSIS Semarang kontra Persiraja Banda Aceh akan digelar Sabtu, 18 September 2021 siaran langsung Vidiocom, mulai pukul 15.15WIB. Link live streaming vidiocom bisa didapat artikel ini.

Pada laga pekan ke 2 kemarin, PSIS Semarang  saat menahan imbang Persija Jakarta. PSIS  turun dengan kekuatan pemain lokal sebagai starter. Karena tiga dari empat pemain asing sedang cidera. Satu-satunya pemasing asing kondisi fit hanyalah Jonathan, namun dia diturunkan pada pertengan babak kedua.

Turun dengan kompisisi 100 persen pemain lokal, bikin supporter PSIS ketar-ketir. Namun akhirnya, PSIS Semarang bisa meraih poin satu setelah bisa menyamakan kedudukan 2-2. Kini PSIS mengumpulkan poin 4 dari dua laga, berada di posisi ketiga klasemen .

Sementara, Persiraja Banda Aceh pada laga kedua, tampil mengejutkan karena berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-2. Saat itu, Persiraja juga turun dengan komposisi berbeda dari laga perdana, saat melawan Bahayangkara Solo FC. Hasil 3-2 atas PSS cukup mengejutkan. Karenanya, PSIS harus mewaspadai ketajaman tim promosi BRI Liga 1 ini.

Pada lag perdana, Pesiraja kalah 1-2 dari  Bhayangkara Solo FC. Saat itu, pelatih Hendri Susilo melakukan utak-atik pemain. Beberapa pemain digeser ke posisi yang tidak biasanya. Seperti Zamzani yang biasa sebagai gelandang bertahan ditarik jadi bek tengah berkolaborasi dengan Leo Lelis. Ramadhan, spesialis bek kanan didorong menjadi gelandang bertahan. Sektor ini lemah menyusul absennya pemain asal Jepang, Shori Murata.

Kemudian saat lawan PSS kembali melakukan perjudian. Hendri Susilo memasang Subhan Fajri sebagai bek kiri. Padahal pemain 18 tahun jebolan Garuda Select angkatan kedua ini spesialis gelandang.

Kemudian, jelang lawan PSIS, bisa jadi Hendri Susilo sepertinya akan kembali berkesperimen dalam menyusun formasi pemain. Jelang melawan PSIS, Hendri Susilo mengaku sudah mempelajari permainan PSIS dari video laga pertama dan kedua.

“Saya sudah pelajari cara main dan materi PSIS. Saya akan lakukan perubahan komposisi pemain lagi. Tapi tak terlalu frontal. Kami tetap main dengan ciri khas Persiraja,” tuturnya.

Atas keberhasilan Persiraja Banda Aceh dengan eksperimen pemain itu, maka tidak berlebihan jika PSIS sangat mewaspadai tim ini.

Caretaker PSIS, Imran Nahumarury mengatakan, kekuatan Persiraja saat ini perlu diwaspadai walaupun mereka berstatus sebagai tim promosi di Liga 1.

“Yang pasti semua tim sama kekuatannya. Tidak ada tim lemah. Termasuk Persiraja. Kita yang penting antisipiasi kelebihan mereka, analisis kelemahan mereka untuk mencetak gol,” tutur Imran dikutip Kabarku.net dari psis.co.id.

Pelatih asal Ambon ini juga menuturkan bahwa kemenangan Persiraja atas PS Sleman merupakan bukti bahwa Persiraja merupakan tim yang memiliki kekuatan tersendiri.

Lawan Sleman bukti kalau Persiraja memiliki kualitas karena mereka bisa cetak gol dan menang. Termasuk strikernya itu. Mulai hari ini kami mulai melakukan video analisis dan untuk latihan hari ini kami juga tekankan ke pemain untuk fokus lawan Persiraja,” kata Imran.

Sementara itu, kapten PSIS nomor dua, Hari Nur Yulianto mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Persiraja pada Sabtu 18 September 2021 akan menjadi tantangan tersendiri bagi ia dan rekan-rekannya untuk kembali memperoleh poin penuh. Apalagi pertandingan besok Sabtu, PSIS akan berstatus sebagai tuan rumah.

“Persiraja sejauh ini salah satu tim yang bagus dan konsisten ya. Besok Sabtu saya dan teman-teman pasti berusaha untuk memberi penampilan terbaik supaya bisa kembali memperoleh kemenangan,” tandas Hari Nur, pemain asal Kendal ini.

Berikut jadwal lengkap BRI Liga 1 pekan ke ketiga

Jumat, 17 September 2021

Pukul 15.15 WIB – Persela vs Persita  (live o channel)

Pukul 15.15 WIB – Borneo FC vs Barito Putera (live vidio.com)

Pukul 18.15 WIB – Persikabo vs Persik (live vidio.com)

Sabtu, 18 September 2021

Pukul 15.15 WIB – Bhayangkara vs Madura United (live Indosiar/live vidiocom)

Pukul 15.15 WIB – PSIS vs Persiraja (live vidio.com)

Pukul 18.15 WIB – PSM vs Persebaya (live indosiar/ live vidio.com)

Pukul 20.45 WIB – Bali United vs Persib  (live indosiar/live vidio.com)

Minggu, 19 September 2021

Pukul 18.15 WIB – PSS vs Arema (live Indosiar/live vidio.com)

Pukul 20.45 WIB – Persipura vs Persija (live Indosiar/live vidio.com)

BERIKUT Link live streaming BRI Liga 1 2021

LINK 1  >>>klik O Channeltv

LINK 2  >>>klik Vidio.com

LINK 3 >>> Indosiar.com

CATATAN : Jadwal pertandingan bisa berubah tergantung pelaksana pertandingan. (Asz)

Berita Lainnya:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here