Berbagi Tanpa Batas, Telkom IndiHome Charity Beri Bantuan Hingga Rp420 Juta

Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional IV, Firmansyah menyerahkan bantuan Program IndiHome Charity kepada 6 yayasan di Jateng-Diy. (foto dok telkom /sigijateng.id)

JAKARTA (Sigijateng.id) – Telkom Regional I hingga VII, melalui Program IndiHome Charity, telah menyerahkan bantuan dengan total Rp420juta kepada lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, maupun yayasan yang terkena dampak pandemi. Acara yang bertajuk “Berbagi Tanpa Batas” ini dilakukan secara serentak pada Selasa, (26/10/2021).

Acara dengan tajuk “Berbagi Tanpa Batas ini” adalah sebagai wujud komitmen IndiHome sebagai #internetnyaIndonesia untuk terus mendukung masyarakat bangkit bersama menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

Program IndiHome Charity telah dicanangkan sejak awal pandemi 2020 dan dilakukan secara regular setiap kuartalnya.

Program ini bertujuan untuk membangkitkan semangat produktif dan kreatif masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Seperti periode terdahulu, proses distribusi charity diserahkan secara langsung melalui lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan yang sudah ditentukan.

Khusus Telkom Regional IV Jawa Tengah dan DIY kali ini mengalokasikan bantuan dengan total sebesar Rp60 juta untuk enam kelompok social, yaitu TPA Masjid Darut Taqwa, Panti Wredha Rindang Asih, Kampung Pemulung Kiringan Baru, Pondok Tetirah Dzikir, Aksi Cepat Tanggap Yayasan Kemanusiaan, dan Pondok Pesantren Tholibin.

Dia Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional IV, Firmansyah mengatakan bahwa IndiHome sebagai fixed broadband unggulan milik Telkom tidak hanya mengedepankan aspek bisnis semata namun juga aspek sosial. Selain itu, IndiHome yang juga menjadi bagian dari BUMN akan terus bersinergi mengimplementasikan nilai kebaikan khususnya dalam membantu masyarakat menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

“IndiHome telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dengan strategi Connectivity, IndiHome mampu menghadirkan pemerataan akses internet hingga pelosok desa. Kemudian dengan Creativity, IndiHome ikut juga mendukung inovasi, kreasi dan produktivitas bangsa,”ungkap Firmansyah.

IndiHome akan terus berkomitmen untuk selalu mengedepankan tiga misi terbaiknya dengan harapan dapat membantu masyarakat untuk tidak hanya dapat bertahan, tetapi juga tetap produktif, kreatif, dan beraktivitas tanpa batas bersama IndiHome. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini