Silaturahmi Bersama Ulama, Sesepuh dan Tokoh se Kabupaten Kendal, Bupati Mirna Annisa Titip Pesan Tetap Jaga Prokes Terapkan 3M

Bupati Mirna Annisa berkesempatan silaturahim bersama dengan ulama se-Kabupaten Kendal di rumah dinas bupati, Rabu (25/11). Foto : IStimewa

Kendal (Sigi Jateng) – Meski belum berakhir masa jabatan sebagai Bupati Kendal, dr Mirna Annisa berkesempatan menyampaikan terima kasih kepada seluruh ulama, sesepuh serta tokoh agama di Kendal yang telah ikut berperan menjaga Kendal tetap damai dan sehat.

Ucapan terima kasih tersebut salah satunya atas peran besar dan partisipasi para ulama, tokoh lintas agama. Terutama dalam hal membantu pemerintah ikut menjaga serta menyampaikan protokol kesehatan menerapkan 3M kepada masyarakat luas.

“Para kyai guru disini semua memiliki peran penting. Secara pribadi, saya dan pemerintahan mengucapkan terima kasih sebab telah ikut menyampaikan pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19,” kata Mirna, saat silaturahim bersama dengan ulama se-Kabupaten Kendal di  rumah dinas bupati, Rabu (25/11).

Selain itu, Bupati juga berterima kasih atas terciptanya lingkungan yang kondusif dan damai di tengah kehidupan masyarakat. Serta beberapa prestasi lainya yang telah dicapai juga menjadi salah satu peran penting bagian dari peran para alim ulama.

Terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini, Bupati Mirna Annisa kembali meminta bantuan kepada para ulama dan tokoh agama untuk mengajak masyarakat tetap saling menjaga kedamaian.

 “Sekali lagi, disini saya ingin meminta bantuan kembali kepada para Kyai, untuk bisa menciptakan suasana yang sejuk, damai saat menghadapi Pilkada serentak nanti. Saya minta tolong, jangan sampai perbedaan pilihan mengakibatkan rusaknya persatuan yang sebenarnya telah terbentuk dengan baik di masyarakat Kendal,” tuturnya.

Di penghujung acara silaturahmi dengan para ulama, sesepuh dan tokoh lintas agama tersebut. Bupati Mirna Annisa menyempatkan undur diri dari rutinitas di Pemerintah Kabupaten Kendal sekaligus menitipkan kepada siapapun yang terpilih agar dapat membangun Kendal menjadi lebih baik lagi.

“Saya berpesan dan titip, siapapun yang terpilih menjadi bupati periode berikutnya agar bisa membangun Kendal menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (Dye)

Catatan Redaksi: Bersama lawan virus corona. Sigijateng.id, mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, lakukan 3M (Wajib Memakai Masker, Wajib Mencuci Tangan, Wajib Menjaga Jarak, Hindari Kerumunan dan tetap menjaga Imun).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini