Pesona Hotel Sediakan Layanan Antar Jemput Salat Subuh di Masjid Besar Kauman dan MAJT

Masjid Agung Jawa Tengah ( foto dok)

SIGIJATENG.ID, Semarang – Dua masjid bersejarah beda masa di kota Semarang yakni Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT,) dan Masjid Kauman Semarang merupakan dua tempat yang memiliki nilai sejarah di Semarang. Sehingga bisa menjadi rekomendasi destinasi wisata halal bagi wisatawan muslim maupun non muslim, dua masjid itu menjadi magnet untuk dikunjungi.

Melihat hal tersebut, Pesonna Hotel Semarang mengakomodasi wisata halal selama di Kota Semarang dengan menawarkan layanan gratis antar jemput salat Subuh ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) dan Masjid Agung Semarang.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa mengatakan, dengan lokasi Hotel Pesonna yang strategis di tengah kota, akan memudahkan tamu yang ingin berwisata halal mengunjungi dua masjid itu.

“Layanan tersebut berlaku setiap hari dengan ketentuan pengantaran salat Subuh ke Masjid Agung Semarang pada Senin hingga Sabtu. Sementara pengantaran salat Subuh ke Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) khusus hari Minggu,” terang Public Relations Pesonna Hotel Semarang Twinika Sativa, Rabu (13/2/2019).

Tamu yang berminat wisata halal itu, lanjut Twinika, diwajibkan mendaftar sehari sebelumnya di Reception Desk, kemudian tamu diwajibkan berkumpul di lobby hotel, pengantaran pukul 03.30 WIB dan penjemputan pada pukul 05.30 WIB di Masjid Agung Jawa Tengah ataupun Masjid Agung Kauman.

Pesonna Hotel Semarang berharap dengan ditawarkannya layanan gratis antar jemput salat Subuh ke Masjid Agung Jawa Tengah dan Masjid Agung Kauman dapat semakin meningkatkan daya tarik kunjungan ke Kota Semarang.

“Kami ingin menciptakan Kota Semarang sebagai pionir dalam pasar wisata religi dan wisata halal di Jawa Tengah, selain juga dikenal sebagai wisata sejarah dan budaya karena ada Kota Lama dan komplek Pecinan,” tukasnya.  (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here