Nasi Ayam Liwet Bu Widodo Simpang Lima Semarang Bikin Ngangeni

Lapak Nasi Ayam / Nasi Liwet Bu Widodo Simpang Lima Semarang yang buka setiap hari mulai pukul 17.00 sampai 24.00.

SIGIJATENG.ID, Semarang – Kota Semarang memang memiliki banyak tempat kuliner. Salah satunya adalah di kawasan Simpang Lima Semarang. Di pusat Kota Semarang ini, berdiri pukulahn pedagang kaki lima (PKL) yang menjajakan bebabagi berbagai macam menu dan jenis makanan yang buka setiap hari mulai pukul 16.30 sampai dini hari di tempat itu. Buka lapaknya ada yang menggunakan meja kursi ada yang model lesehan duduk di tikar.

Salah satu warung yang model lesehan adalah Nasi Ayam / Nasi  Liwet  Bu Widodo. Letaknya berada di sisi timur laut kawasan bundaran Simpang Lima, atau dekat dengan pos jaga gabungan dekat jalan masuk Matahari.

Sudah bertahun-tahun, Nasi Ayam / Nasi  Liwet  Bu Widodo ini buka di tempat itu. Buka  dasar setiap hari mulai pukul  17.00 sampai jam 24.00. “Habis atau tidak habis, pukul 24.00 langsung kukutan. Kita buka dari sore,” kata Mbak Yuni, salah satu penjaga  Nasi Ayam / Nasi  Liwet  Bu Widodo.

Bu Widodo, sang pemilik  warung bertempat tinggal di daerah Gajah Gayangsari Semarang. Bu Widodo sudah jarang ikut di jualan di tempat itu. Setiap hari yang menjaga warung itu adalah beberapa anak perempuannya. Selain melayani pembeli di tempat itu, Bu Widodo juga siap menerima pesanan, untuk berbagai acara Anda.

“Kami menerima pesanan, untuk berbagai acara. Silahkan hubungi 0822 2500 0677,” tambah Mbak Yuni.

Menu yang dijual adalah nasi liwet. Adapun untuk lauknya, Anda bisa memilih sendiri, misal ayam bagian kepala, paha, dada, rempelo ati. Sedia pula sate jeroan ayam, mendoan, dan lain-lain.   Soal rasa bikin nganeni, dan untuk harga juga tidak mahal.

“Alhamdulillah. Namanya jualan, kadang ramai kadang sepi. Kalau ramai, bisa habis 25 kg beras dalam semalam,” kata Mbak Yuni. (Wahyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here