Keren, Hendi Siapkan Bonus Rp 50 Juta untuk Medali Emas Popda

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi melepas 500 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi di Balai Kota Semarang, Rabu (13/3/2019).

SIGIJATENG.ID, Semarang – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi melepas 500 atlet yang akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi di Balai Kota Semarang, Rabu  (13/3/2019).

Kontingen ini nantinya akan terbagi menjadi tiga kelompok. Yakni kelompok SMA yang akan berlaga tanggal 18-21 Maret, kelompok SMP  tanggal 22-25 April dan kelompok SD,MI tanggal 17-27 Juni 2019 di Semarang.

Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi ini pun memberikan motivasinya dengan menjanjikan bonus jika Kontingen Kota Semarang nantinya menjadi juara umum.

“Karena kalian membawa harga diri dan nama baik Kota Semarang, maka apabila kalian nanti bisa menjadi Juara Umum, kami akan memberi bonus 50 juta untuk juara 1, medali perak 25 juta, perunggu 10 juta dan untuk pelatih atau official ada sendiri,” ujar Hendi

“Saya harapkan, untuk koni buat juara tunggal bonus pemaian bisa langsung di transfer lewat rekeningnya masing-masing dan kami Pemerintah Kota Semarang tidak ada pemotongan sedikitpun  kecuali pajak”, tukasnya. (dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here