Jalan Sehat di Tambakrejo, Inilah yang Direncanakan Walikota Semarang

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh warga Tambakrejo Kec.Gayamsari, Selasa (5/3/2019).

SIGIJATENG.ID,Semarang – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berkomitmen untuk melakulan penataan wilayah Tambakrejo Kecamatam Gayamsari. 

Hal tersebut disampaikannya saat mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh warga setempat, Selasa (5/3/2019).

“Tambakrejo ini harus mendapat perhatian khusus Pemerintah Kota Semarang  yang sering banjir dan rob , masih banyak di bidang  lainnya salah satunya mulai dari jalan dan taman di Kelurahan Tambakrejo,” ujar Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini.

Hendi juga berencana membangun taman dan lain-lain untuk menjadikan tambakrejo menjadi daerah yang rapi sehingga bisa menjadi  destinasi wisata baru yang akan mendorong perekonomian daerah sekitar  Tambakrejo.

“Untuk meningkatkan penataan wilayah Tambakrejo kami coba akan ajukan pembangunan  rusun nawa untuk warga yang rumahnya kena banjir dan rob yang sudah tidak layak huni ke Kementerian PUPR,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Hendi juga berjanji pada warga Tambakrejo akan segera memperbaiki jalan rusak tersebut dengan cor beton. Pengerjaan akan segera dimulai dipertengahan bulan Maret mendatang.

Di akhir dialog bersama warga sekitar Pak Hendi  menyerahkan bantuan berupa  pemberian bantuan berupa UHC pada warga. (Dian)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here