Inilah Pengakuan Jujur Kaswi dengan Kehadiran Ambulans Sahabat Lestari

Ambulans Sahabat Lestari saat mengantar Darsinah yang akan berobat di RSU Kalijaga Demak, Senin (11/2/2019) pagi.

SIGIJATENG.ID, Demak – Fasilitas kesehatan berupa mobil Ambulans yang diberikan oleh Dewan Pembina Sahabat Lestari, Lestari Moerdijat berdampak positif bagi masyarakat, utamanya mereka yang butuh dengan layanan kesehatan.

Pada Senin (11/2/2019) pagi, Ambulans dari Sahabat Lestari meluncur di Kota Demak menuju Rumah Sakit Umum Kalijaga untuk mengantarkan salah satu pasien yang menderita Diabetes Millitus (DM) yang akan berobat.

Pasien itu bernama Darsinah (57) warga Desa Kedunguter RT 01 RW 02, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak. Dia harus melakukan pemeriksaan dan pengobatan ke RSU Kalijaga. Dia pergi berobat ke rumah sakit didampingi suaminya Kaswi. 

“Kaki istri saya mengalami Diabetes dibagian kaki kanan, telapak sampai lutut mengalami pembengkakan,” ujar Kaswi saat medampangi Istrinya.

Kaswi mengaku sangat terbantu dengan Ambulans Sahabat Lestari gratis dari Sahabat Lestari.

“Saya sangat senang dan terbantu, sebab Ambulans Sahabat Lestari tidak dipungut biaya” tambah Kaswi.

Armada Ambulans Sahabat Lestari merupakan bantuan kendaraan guna mengantarkan masyarakat berobat. Hal tersebut sebagai langkah Lestari Moerdijat, selaku pembina Sahabat Lestari untuk meringankan masyarakat berobat. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here