Inilah Alasan Andreas Bikin Menu Soto Jokowi dan Nasi Goreng Prabowo

SIGIJATENG.ID Semarang –  Ada yang unik di Pullens Cafe and Resto jalan Singosari Raya Nomor 79A Semarang. Keunikan tersebut merujuk adanya menu baru di resto yang banyak menyajikan masakan Jawa tersebut.
Ide kreatif dari Andreas Yunisantoso yang, owner Pullens Cafe and Resto, yang dituangkan dalam menu barunya berhasil membuat rasa penasaran masyarakat. Menu tersebut adalah Soto Jokowi dan Nasi Goreng Prabowo.

Soal inspirasi memperoleh ide tersebut, Andreas mengatakan, idenya berawal dari akan diselenggarakannya Pemilihan Umum (Pemilu) di tahun 2019 ini. Dirinya mengaku pula prihatin dengan kondisi banyaknya gesekan sosial yang terjadi di media sosial di tahun politik sekarang ini.
“Sering lihat di medsos itu ngeri tensi perang dua kubu, kita prihatin. Maka dari itu kita hadirkan menu ini, untuk mencairkan suasana,” ujarnya. (16/1/2019).

Andreas menerangkan, pemilihan soto dan nasi goreng merupakan hasil pencariannya informasinya terkait masakan kesukaan kedua calon Presiden tersebut. 

Danya rasa kedua makanan itu, Andreas mengaku bahwa rasanya cocok dengan lidah pengunjung. Soto Jokowi memiliki rasa gurih bercampur dengan irisan daging yang empuk. Sedangkan Nasi Goreng Prabowo, memiliki selera pedas yang menggoda ditambah renyahnya ikan asin sebagai bahan campurannya.

“Harapkannya para pendukung dua kubu bisa akur makan bareng disini. Tiap hari ramai, Soto Jokowi karena gurihnya, Nasi Goreng Prabowo pesannya sukanya yang pedas,” imbuhnya.

Untuk urusan harga, tak perlu dirisaukan, masakan yang direncanakan akan hadir sampai pemilu 2019 cukup terjangkau. Hanya merogoh kocek Rp 31 ribu per porsinya saja, pengunjung bisa menikmatinya. (Dian/ Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here