Bakso Tumpang dan Spaghetti Al Nero Jadi Menu Unik di Star Hotel

Bakso Tumpang Star Hotel

SIGIJATENG.ID, Semarang – Star Hotel menyajikan menu unik pada bulan Maret ini. Yakni berupa kreasi Bakso. Menu tersebut diberi nama ‘’Bakso Tumpeng’’.

Berbeda dengan Bakso pada umumnya yang hanya bulat besar/kecil, disini bakso dibentuk kerucut seperti bentuk nasi tumpeng dengan menggunakan daging sebanyak 200 gr.

Dipadukan dengan mie kuning, mie bihun, tahu dan sayuran hijau disiram kuah yang tentunya khas ala Star Hotel.

Chef Iskandar selaku Executive Chef Star Hotel Semarang mengatakan, selain menu bakso Star Hotel juga mengeluarkan menu spesial lainnya yaitu ‘’Spaghetti Al Nero’’.

Dimana mie spaghetti merupakan salah satu makanan khas Italia tersebut dikombinasikan  dengan saus tinta cumi yang bercita rasa khas Nusantara.

“Selain sausnya yang berbeda, kita juga membuat sendiri mie spaghetti-nya jadi semua bahan yang kami gunakan alami dan dijamin tanpa pengawet,” ujarnya.

Dua menu tersebut disebut-sebut akan menjadi menu andalan di Bulan Maret ini, di bandrol dengan harga Rp. 65.000,- nett untuk semangkuk besar bakso tumpeng.

“Sedangkan untuk Spaghetti Al Nero nya di bandrol dengan harga Rp. 55.000,- nett di sajikan menggunakan plate berukuran besar lengkap dengan irisan cumi-cumi dan juga roti grissini khas Italia, siap membuat para tamu kenyang awet tanpa nasi,” imbuhnya.

Untuk minumannya Star Hotel mengeluarkan varian mocktail dan cocktail, ada Keep Calm, Pink Presso, dan juga Lychee Mint Vulcano. Untuk mocktail-nya di bandrol dengan harga Rp. 35.000,- nett dan Rp. 75.000,- nett untuk cocktail.

Minuman ini juga bisa menjadi pilihan para tamu ketika nongkrong sore di Skypoolbar.

Semua menu makanan dan minuman diatas sementara ini hanya tersedia di bulan Maret dan dapat dipesan diseluruh outlet Food n Beverages Star Hotel mulai dari Lobby Lounge, Prima Restaurant, Royal Beer House, Skypoolbar, Starry Terrace lantai 31 dan juga melayani Room service 24jam untuk melayani para tamu yang menginap di Hotel. (dian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini