Inilah Sajian Menu Baru Pesonna Hotel Semarang

Menu Middle East Food and Beverage Promotion di Hotel Pesona

SIGIJATENG.ID, Semarang – Pesonna Hotel Semarang menyajikan menu baru yang dikemas dalam tema Middle East Food and Beverage Promotion.

Menu ala Timur Tengah diambil guna memperkuat brand Pesonna Hotel Semarang sebagai Lifestyle dan Halal hotel.

Dua varian menu main course tersebut yakni Mandhi Chicken Rice dan Beef Swarma.

Executive Chef Pesonna Hotel Semarang, Arinto Kuswinarto menjelaskan Mandhi Chicken Rice,  adalah olahan nasi berbumbu rempah yang disajikan dengan daging kambing atau ayam. Selain rasa rempah yang kentara, lembut dan empuknya daging pun jadi ciri khas sajian ini.

“Sementara Beef Swarma adalah roti gulung memanjang yang di dalamnya diberi sayuran selada, bawang bombay, timun dan tomat yang dilengkapi daging sapi dan bisa memilih daging ayam atau kambing,” ujarnya.

Mandhi Chicken Rice dibanderol seharga Rp 55.000,- net/porsi, sedangkan Beef Swarma dibanderol seharga Rp 45.000,- net/porsi.

Sementara untuk menu beveragenya menyajikan Smoothie Kurma dan Jus Kurma Pisang Cokelat.

Dengan citarasa manis dan creamy, Smoothie Kurma maupun Jus Kurma Pisang Cokelat cocok dinikmati saat bersantai.

Untuk menikmati menu tersebut, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 25.000,- net/gelas untuk Smoothie Kurma dan Rp 20.000,- net/gelas untuk Jus Kurma Pisang Cokelat.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa menambahkan, Restoran Pesonna-Café sudah mendapat sertifikat jaminan mutu halal dari LPPOM MUI Provinsi Jawa Tengah. “Menu-menu yang kami sajikan dapat dinikmati di Pesonna-Café dan sudah terjamin kehalalannya Informasi dan reservasi dapat menghubungi 024 – 86570840,” tukasnya. (dian)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini