Pentas Musik Lebaran Bersama Gilga di DTW Curugsewu, Bupati Dico Rela Hujan-hujanan Hibur Ribuan warga  

Konser Musik Lebaran Bersama Gilga di DTW Curugsewu, Bupati Dico Rela Hujan-hujanan Hibur Ribuan warga, Minggu (14/4/2024). Foto: Istimewa

Kendal (sigijateng.id) – Ribuan warga dari berbagai daerah tumplek blek di kawasan obyek wisata DTW Curugsewu Patean Kendal, Minggu (14/4). Tak hanya menikmati pentas music lebaran bersama penyanyi Gilga Sahid, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam.

Meski diguyur hujan deras, tak menyurutkan semangat para pengunjung bernyanyi dan berjingkrak bersama Gilga Sahid. Bahkan Bupati Kendal Dico M Ganinduto ikut duet dengan Gilga Sahid menyanyikan lagu Nemen.

Gilga Sahid naik ke panggung sekitar pukul 13.00 WIB dan menghibur ribuan pengunjung yang sejak pagi hadir di kawasan Curugsewu.

“Kita menyiapkan 10.000 tiket namun penghitung sementara jumlah pengunjung mencapai 7.000 orang,” jelas Kepala Disporapar Kendal Ircham Chalid.

Ditambahkan, konser lebaran ini dilaksanakan untuk menarik pengunjung ke DTW andalan kabupaten Kendal.

Bupati Kendal berduet dengan Gilga Sahid saat pentas di DTW Curug Sewu rela hujan-hujanan menghibur warga meski diguyur deras deras.

“Pengunjung hanya membayar tiket masuk ke Curugsewu sebesar Rp 22.200 sudah bisa berwisata dan menikmati hiburan musik,” imbuhnya.

Di lagu ke 10 hujan deras mengguyur kawasan Curugsewu dan konser dihentikan. Pengunjung merasa terhibur dengan konser ini. Banyak remaja rela hadir lebih awal agar bisa menyaksikan penampilan penyanyi yang lagi digandrungi kawula muda khususnya perempuan ini.

“Tak bela belain datang pagi biar bisa lihat Gilga dari depan panggung,” ujar Hestina. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini