Series Indonesia Viral yang Dibintangi Enzy Storia, Drama Ratu Drama

Poster Series Drama Ratu Drama (foto instagram @enzystoria)

SIGIJATENG.ID –Dunia industri layar lebar Indonesia semakin menunjukkan kualitas terbaiknya. Berbagai sinema elektronik  atau sinetron baru yang semakin fresh dari segi ide dan alur cerita ditayangkan di berbagai platform menonton.

Masyarakat dapat dengan leluasa untuk memilih sinetron kesukaan dengan platform yang juga diinginkan. Salah satu series drama yang sedang hangat diperbincangkan netizen ialah series drama berjudul “Drama Ratu Drama” yang dibintangi oleh  Enzy Storia, Rachel Amanda dan Ibrahim Risyad.

Serial drama ini ditayangkan oleh Vidio dan menjadi serial pertama yang mengambil latar industri hiburan sinetron lokal. Dari sini anda akan mengikuti kisah Juliette alias Ijul (Enzy Storia) yang terjebak dalam typecast sebagai aktris antagonis.

Kecelakan di lokasi syuting terakhirnya telah merusak reputasinya. Tak memiliki banyak pilihan, Ia terpaksa mengambil peran antagonis lagi, meski telah berkali-kali mencoba casting menjadi protagonis yang baik hati.

Anda semua pasti familiar dengan artis lokal yang terjebak dalam typecast sebagai wanita jahat dalam sinetron. Dengan segmentasi penonton ibu-ibu kelas menengah ke bawah, tak sedikit yang akan terbiasa untuk menghujat aktris berperan jahat.

Padahal kita tahu bahwa pemain-pemain itu hanyalah berakting saja. Pada episode pertama bertajuk ‘Antagonis yang Manis’, kita akan dikenalkan oleh protagonis Juliette alias Ijul yang mengalami krisis reputasi karena terlalu sering bermain sebagai karakter jahat di sinetron.

Enzy Storia sebagai Ijul memainkan perannya dengan maksimal dalam berbagai sisi. Ia mampu menjadi aktris baik hati nan manis meski dengan fitur wajahnya yang kerap dibilang fitur ‘antagonis jahat’. Namun, Ia juga mampu berakting untuk akting menjadi karakter jahat. Berbeda dengan karakter sinetron yang satu dimensi, Ijul bisa dikategorikan sebagai protagonis yang komplit dengan kelebihan dan kekurangannya sebagai manusia biasa.

 “Drama Ratu Drama” juga mengangkat cerita-cerita lain di balik layar sinetron lokal. Tak hanya fokus pada aktris dan aktor saja, kita juga diajak memahami suka duka kru yang terlibat dalam proses syuting sinetron. Dimana pihak-pihak ini kerap dilupakan dan tidak banyak yang peduli. Padahal tugas mereka juga tak kalah menguras tenaga serta memiliki resiko yang tinggi.

Salah satu daya tarik “Drama Ratu Drama” adalah parodi sinetronnya. Porsinya tepat sebagai tontonan komedi yang mengocok perut, namun tidak berlebihan seperti sinetron yang melelahkan. Setiap materi dan adegan komedi yang disuguhkan tak pernah gagal membuat kita tertawa. Didukung dengan eksekusi setiap aktor ketika membawakan materi humornya, bahkan karakter-karakter pendukungnya juga tidak kaku aktingnya. Komedinya terasa Indonesia banget. Mulai dari materi humor parodi yang receh, hingga humor sindiran industri sinetron yang berisi.

Serial ini dapat anda tonton melalui platform Vidio yang dapat didownload melalui playstore gadget anda atau menontonnya dari web resmi Vidio. (akhida)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini