Perfect Stranger, Remake Film Italia Terlaris yang Tampilkan Sosok Baru Vino G Bastian

Poster Film Perfect Stranger (foto twitter primevideoid)

SIGIJATENG.ID – Film berjudul asli Perfetti Sconosciuti produksi negara Italia yang rilis tahun 2016 kini hadir dalam versi Indonesia dengan judul Perfect Stranger. Indonesia menjadi salah satu dari 21 negara yang sudah membuat remake dari film tersebut.Perfect Stranger diproduksi oleh Falcon Pictures dengan Rako Prijanto sebagai sutradara. Film ini menyorot permainan yang membuka rahasia para karakter. 

Berbeda dengan negara lain, Perfect Strangers versi Indonesia menjadi konten orisinal Prime Video yang baru hadir di Indonesia. Film ini merupakan salah satu dari beberapa konten orisinal yang diumumkan beberapa bulan lalu.Perfect Strangers menceritakan tujuh teman yang bertemu untuk sebuah acara makan malam. Enrico (Darius Sinathrya) dan Eva (Nadine Alexandra) mengundang teman-temannya untuk merayakan rumah baru mereka.Teman-teman itu adalah Wisnu (Adipati Dolken), Imelda (Clara Bernadeth), Anjas (Denny Sumargo), Keisha (Jessica Mila), serta Tomo (Vino G. Bastian).

Lama tidak bertemu, Eva memberi ide agar mereka meletakkan telepon genggam di tengah meja. Dengan syarat apa pun notifikasinya, pemilik telepon harus membacakan isinya kepada teman-temannya.Hal itu yang memulai perdebatan dan konflik yang mengguncang pertemanan mereka. Konflik yang ada dalam film ini masih related dengan kehidupan orang Indonesia karena karakter dan latar belakang mereka dapat dijumpai di sekitar kita.

Salah satunya cerita Wisnu dan Imelda yang merasa jauh karena ada mertua di antara mereka atau Enrico dan Eva yang kesulitan menghadapi perkembangan anak mereka yang mulai puber.Dialog yang dihadirkan juga bukan sesuatu yang asing.

Hal ini membuat penulis berhasil memanusiakan karakter yang ada dalam Perfect Strangers, mereka bisa ditemukan di sekitar kita.Bicara premis, Perfect Strangers punya ide cerita yang unik. Tujuh orang teman duduk bersama di satu meja dan membiarkan isi telepon genggam mereka terekspos.Pada versi aslinya, ada banyak elemen tak terduga yang muncul. Tiap karakter menyimpan sesuatu yang menjadi kabar baru bagi teman-teman mereka sekalipun mereka sudah berteman lama.Kembali ke versi Indonesia, penulis nampaknya sensitif dengan premis dan kejutan itu. Alhasil para pemain juga punya keresahan dan kejutannya sendiri.

Dalam konteks film drama yang mengandalkan dialog-dialog rapat dan karakter-karakter yang kuat, Perfect Strangers berhasil mengelaborasikan kedua aspek tersebut menjadi tontonan 2 jam yang menyenangkan. Lapisan rahasia hingga konflik yg terjadi. Masih related dengan kehidupan kita.Saat menonton film ini, kita akan dibawa ke dalam situasi satu ruang dengan tensi yang tepat dan lugas. Perfect Stranger sudah dapat anda saksikan mulai Kamis (20/10) kemarin di Prime Video. (akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini