Bank Mandiri Buka Bootcamp Gratis Khusus Mahasiswa dan Fresh Graduate, Bisa Peroleh Beasiswa hingga 20 Juta Rupiah

(foto tangkapan layar)

SIGIJATENG.ID – Bank Mandiri membuka kesempatan mahasiswa untuk mengasah skill di bidang digital dan teknologi di dalam bank, sekaligus mendapat beasiswa hingga 20 juta rupiah. Kesempatan ini diberikan Bank Mandiri sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Program bernama “Bootcamp My Digital Academy”.

My Digital Academy merupakan program early engagement & hiring untuk mahasiswa tingkat akhir dan fresh graduates dari universitas dan fakultas terpilih berupa pelaksanaan program pengembangan kapabilitas IT melalui innovation bootcamp selama 1 (satu) bulan yang dilanjutkan dengan pemberian beasiswa kuliah dan golden ticket (conditional job offer) untuk bergabung dengan Bank Mandiri bagi para peserta yang terpilih berdasarkan hasil evaluasi selama periode program bootcamp.

Programnya ditujukan khusus untuk mahasiswa minimal semester 5 dibuktikan dengan surat keterangan mahasiswa aktif kuliah dan Fresh Graduate dengan jarak maksimal 1 tahun dari kelulusan dibuktikan dengan Surat Keterangan Lulus atau ijazah, serta diprioritaskan untuk rumpun jurusan sains dan teknologi. Mulai dari jurusan Teknik komputer , MIPA, Statistika, matematika, fisika dan jurusan lain di rumpun tersebut.

Syarat dan seleksinya juga mudah, peserta hanya perlu mengisi data pada form pendaftaran, Document Screening dan seleksi Tes Potensi Akademik (TPA).

Benefit yang bisa kalian dapatkan jika mengikuti program ini ada beragam lho, mulai dari intensive bootcamp, internship program, peserta akan mendapat portfolio dan aws certification, beasiswa untuk peserta yang masih berstatus mahasiswa dengan total uang 20 juta rupiah untuk dua semester dan uang saku untuk fresh graduate sebesar 10 jura rupiah.

Benefit yang paling spesial dari program ini adalah ‘golden ticket’, yakni kalian juga berkesempatan dapat tawaran kerja langsung dari Bank Mandiri. Tapi juga ada seleksinya. Pihak Bank Mandiri nantinya akan menilai dan mengevaluasi kinerja kalian pada saat mengikuti rangkaian program tadi.

Golden Ticket ini akan menjadi kesempatan emas untuk karir kalian ke depan. Jika dikalkulasikan, kira-kira total durasinya sekitar 7 Bulan dari pengumuman dan akan diawali dengan Innovation Bootcamp selama 1 Bulan.

Untuk jadwal program ini bisa dilihat melalui timeline di bawah ini:

7 November 2022 – 4 Desember 2022 Pendaftaran peserta program My Digital Academy

6 Desember 2022 – 10 Desember 2022 Proses seleksi

11 Desember 2022 Webinar

14 Desember 2022 Pengumuman

17 Desember 2022 Pembukaan dan Orientasi peserta My Digital Academy

19 Desember – 28 Januari 2022 intensive bootcamp

4 Februari 2022 pitching and final demo day

11 Februari 2022 upacara penutupan

Februari – Juli 2022 post study atau proses perekrutan untuk memilih peserta terbaik

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti program My Digital Academy dari Bank Mandiri ini bisa mendaftar langsung dan cek informasi lebih lanjut melalui situs resminya di https://mydigitalacademy.id/?utm_source=PP&utm_campaign=PP+MDA+25&utm_id=PP+My+Digital+Academy

(akhida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here