Mendebarkan; Unggul Satu Suara, Frits Yohanes Terpilih Ketua IMI Jateng

Frits Yohanes, merayakan kemenangan setelah dipastikan meraih suara lebih banyak atas Soni di Musprof IMI Jateng, Sabtu 10/4/2021). foto ist)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Frits Yohanes terpilih menjadi Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jateng periode 2021-2024 pada Musprov di Semarang, Sabtu 10 April 2021. Kemengan Frits benar-benar mendebarkan bagi semua peserta Musprov IMI Jateng. Pasalnya, Frits, pengusaha dari Wonogiri hanya unggul satu suara atas rivalnya Wasono Nugroho atau yang akrab siapa Soni dari Grobogan.

Frits meraup 23 suara, sementara Soni mendapatkan 22 suara. Ketika perhitungan suara, Soni meninggalkan ruangan. Padahal, perhitungan perolehan suara masih imbang. Sementara Frit tampak tetap duduk santai.

Begitu mendapatkan 23 suara, Frit langsung merayakan kemenangannya. Dia turun dari kursi dan melakukan sujud sukur. Anggota IMI juga langsung mendatangani Frit untuk mengucapkan selamat.

“Hobi digagas, prestasi digas,” ucap Frits membuka pidato kemenangannya di akhir Musporv IMI Jateng.

Pada kesempatan itu, Frits berjanji akan merebut medali emas pada PON XX Papua Oktober 2021 nanti. Sebab, di dua PON lalu, IMI Jateng selalu pulang tanpa membawa emas.

Pemilik tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) ini sudah banyak makan asam garam di dunia kejuaraan otomotif. Tak sedikit pembalap dari PARD yang keluar sebagai juara.

“Sebagai orang racing yang sudah 11 tahun berkecimpung di dunia balap, sudah biasa menghadapi kompetisi. Dengan persiapan, kebersamaan, merangkul semua stake holder, saya optimis menjadi pemenang dengan menjunjung tinggi sportifitas,” terangnya.

Berita Lainnya:

Sementara itu, Plt Ketua IMI Jateng, M Riyanto atau yang akrab disapa Irin menjelaskan tantangan Ketua IMI Jateng terpilih tergolong berat. Sebab, harus mengikuti pergerakan Ketum IMI Bambang Soesatyo yang relatif cepat.

“Tapi saya yakin semua punya potensi masing-masing. Semoga Ketua IMI Jateng terpilih nanti bisa membuat semakin baik,” harapnya. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini