Pastikan Berjalan dengan Aman dan Lancar, TNI Polri di Blora Pantau Vaksinasi Covid-19 Lansia

TNI -Polri pantau Vaksinasi Covid-19, Kamis (29/4/2021) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Petugas gabungan Polsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah bersama Koramil Jati Kodim 0721/Blora memantau kegiatan vaksinasi lanjutan tahap II kepada warga lanjut usia diatas 50 tahun di Puskesmas Doplang kecamatan Jati Kabupaten Blora, Kamis, (29/04/2021).

Pemantauan petugas gabungan TNI Polri tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran Vaksinasi Covid-19 dan membantu pihak puskesmas terhadap kehadiran warga yang hendak divaksin.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH membeberkan bahwa kegiatan ini adalah salah satu sinergitas TNI Polri di Blora khususnya di kecamatan Jati untuk mendukung program pemerintah dalam hal penanganan Covid-19.

“Polsek dan Koramil selalu bersinergi bersama kecamatan, terutama dalam pelaksanaan tugas salah satunya adalah penanganan Covid-19 melalui Vaksinasi yang terus digelar,” beber Kapolsek Jati.

Adapun menurut data dilapangan hari ini ada 31 warga lansia yang melakukan vaksinasi Covid-19 dengan rincian, Warga desa Doplang 17 orang, desa Jati 4 orang, desa Jegong 1 orang, desa Gabusan 5 orang, serta desa Pengkoljagong 1 orang dan desa Tobo 3 orang.

Kapolsek menambahkan, kehadiran petugas gabungan dalam kegiatan vaksinasi tersebut sekaligus menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait larangan mudik ditengah pandemi Covid-19.

“Sekaligus kita sampaikan imbauan, terutama kepada warga lansia yang anak anaknya atau keluarganya ada yang merantau diluar kota agar untuk tidak mudik terlebih dahulu, karena ini masih dalam pendemi Covid-19. Tunda mudik untuk kebaikan dan kesehatan bersama,” pungkas Kapolsek Jati.(Agung)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini