Hindari Kerumunan, Koramil 11 Jambu Berbagi Takjil dengan Kunjungi Rumah Warga

Anggota Koramil II Jambu Kabupaten Semaranng bersama Persit Kartika Candra Kirana (Persit KCK) melakukan kegiatan berbagi takjil ke masyarakat kurang mampu.

UNGARAN ( sigijateng.id) – Ramadhan 1442 H (2021 M ) tersisa hanya hitungan hari lagi. Kesempatan ini sangat tepat untuk meningkatkan segala amal ibadah dan kebaikan.

Dalam semangat menambah kebaikan di momentum hari akhir Ramadan ini Koramil 11 Jambu Kabupaten Semarang bersama Persit Kartika Candra Kirana (Persit KCK) melakukan kegiatan berbagi takjil ke masyarakat kurang mampu, Kamis (6/5/2021).

Bagi takjil kali ini dilakukan berbeda dari sebelumnya, yakni bukan dibagikan di jalan melainkan anggota koramil dan persit mendatangi satu per satu rumah warga.

Danramil Jambu Kapten Cba Sudir mengatakan kegiatan berbagi takjil ini serentak dilakukan jajaran Kodim 0714 Salatiga.

“Untuk hindari kerumunan dan sekaligus sebagai sarana silaturahmi, makanya kami datangi satu per satu rumah warga dan mencari berkah ramadan dengan kebaikan,” jelas Kapten Sudir.

Para anggota Koramil 11 Jambu mendatangi rumah-rumah warga penerima takjil dengan bersepeda motor. Sementara para anggota Persit turut mendatangi warga terdekat dengan berjalan kaki.

Dalam pembagian takjil ini Koramil Jambu menyediakan 100 paket makanan yang tersebar di beberapa titik. (Shinta Ardhan/aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini