Umrah Milad ke 17 Mastour Travel Digelar Awal Maret

Kepala Perwakilan PT Mastour Semarang H Jumadi Sastradihardja (tengah) saat acara manasik umrah. (foto SIGIJATENG.ID )

SIGIJATENG.ID , Semarang – Biro perjalanan haji plus dan umrah PT Masy’aril Haram Tour & Travel (Mastour Travel) akan menggelar paket umrah khusus dengan harga dan fisilitas spesial.

Paket umrah khusus tersebut digelar pada bulan Maret 2019 dalam rangka Milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17 Mastour Travel. 

Kepala Perwakilan PT Mastour Semarang H Jumadi Sastradihardja  mengatakan, umrah milad ini akan dilaksanakan selama 12 hari pada 6 sampai 17 Maret 2019 dengan biaya Rp 26,5 juta.

“Selama di tanah suci, jemaah akan menginap di hotel bintang lima dekat dengan masjid. Dan jemaah juga berkesempatan melakukan dua kali ibadah sholat Jumat, yakni sekali di Masjid Nabawi Madinah, dan sekali di Masjidil Haram Mekah,” kata Jumadi, Selasa (8/1/2019)


Menurut Jumadi, selama di tanah suci sedikitnya jemaah bisa melaksanakan umrah sebanyak tiga kali dengan miqat berbeda yaitu Bir Ali, Ji’ronah dan Qornul Manazil. Tiga kali umroh itu, umroh pertama untuk diri sendiri, lantas yang kedua dan ketiga bisa niat umrah badal untuk orang tua, guru, sudara, dll yang sudah meninggal dunia.

“Bahkan jika ada yang menginginkan umrah lebih dari tiga kali juga bisa. Mungkin ada banyak orang yang akan diumrahkan,” katanya di kantor Mastour Semarang di Gajahmada Plaza A-19 Simpanglima Semarang. 

Lebih dari itu, jemaah juga akan mendapatkan paket tambahan ziarah atau wisata yaitu Madain Shaleh atau Madain Ula serta Kota Thoif.  Paket ziarah di dua kota itu adalah yang membedakan antara umrah biasa umrah khusus ini.

“Jika umrah pada umumnya jemaah hanya diajak berziarah di sekitaran Kota Madinah dan Mekah, untuk umrah ini diajak berziarah Madain Shaleh atau Madain Ula serta Kota Thoif. Ada banyak hal yang menarik dari dua kota ini,” terangnya.  

Dirut PT Mastour KH Syarqowie Ghozali mengatakan, Mastour Travel membuka banyak program/ paket umrah. Mastour Travel yang berkantor pusat di Surabaya ini membuka program umrah dari harga ekonomi, yakni kisaran Rp 23 juta sampai yang eksekutif Rp 40 juta lebih. Minimal seminggu sekali, Mastour memberangkatkan Jemaah.

“Jemaah bisa memilih program-program yang ada. Namun untuk umrah milad memang istimewa,” katanya.

Tekad manajemen, kata dia, memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada jamaah, agar bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk, nyaman, tentram dan tidak was-was. Selain itu juga jamaah mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan.

”Alhamdulillah Mastour memiliki catatan yang membanggakan. Pada Milad Ke-15 tahun 2017 berhasil mendapatkan penghargaan dari MURI dan Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprind) karena jumlah jemaah umrah mencapai total 1.530 orang sehari. Kita memohona kepada Allah, pada Milad 17 ini bisa kembali terwujud,” katanya. (Aris/Rizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here