Sahabat Lestari Bantu Logistik Korban Bencana Puting Beliung di Sayung

Sahabat Lestari saat mengantar bantuan logistic kepada warga korban puting beliung di Desa Tugu Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Senin (4/2/2019)

SIGIJATENG.ID, Demak – Lagi, Sahabat Lestari melaksanakan kegiatan social. Kali ini mendistribusikan bantuan logistik kepada korban bencana puting beliung di Desa Tugu Kecamatan Sayung Kabupaten Demak.
Komunitas binaan Lestari Moerdijat ini melakukan kegitan tersebut pada Senin (4/2/2019. Duta Sahabat Lestari yang hadir dalam kesempatan ini yakni Eddies Adellia dan Raeshard Octaviansha.

Dalam kesempatan itu, Sahabat Lestari menyerahkan bantuan logistic kepada 58 KK. Selain itu, untuk menolong masyarakat Sahabat Lestari menurunkan tim rescue untuk membantu evakuasi warga.

“Sahabat Lestari tidak hanya fokus pada akses kesehatan. Berbagai kegiatan sosial dan ekonomi sudah menjadi rutinitas komunitas ini. Termasuk memberikan bantuan logistik kepada korban bencana putting beliung ini,” kata Eddies Adellia, duta Sahabat Lestari.

Dalam kesempatan itu, kata Eddies Adellia, pihaknya juga membawa Ambulance Sahabat Lestari untuk bersiaga jika ada warga yang membutuhkan kendaraan untuk berobat. Masyarakat yang lagi kena musibah tentu butuh banyak hal. Termasuk butuh ambulan untuk mengantar berobat.

“Jangan dilihat dari berapa besarnya bantuan. Apa yang kam berikan mewakili Lestari Moerdijat sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat,” kata Eddies.

Koordinator Lapangan Ragil Warsono menyatakan  senang dan terima kasih atas bantuan logistic yang diberikan oleh Sahabet Lestari. “Terima kasih, bantuan ini sangat membantu kami,” kata Ragil. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini