NasDem Jateng Kirim 22 Armada Kampanye Jokowi-Amin di GBK

Armada kampanye Partai NasDem Jateng menuju Jakarta, Jumat (12/4/2019).

SIGIJATENG.ID, Semarang – Partai NasDem siap turut memeriahkan kampanye Cawapres Jokowi-Amin di GBK Jakarta dengan mengirimkan 22 Armada Kampanye dari Partai NasDem Jawa Tengah. Hal ini diungkapkan oleh ketua DPW Partai NasDem Jawa Tengah Setyo Maharso, Jumat (12/4).

“Kita siapkan 22 Armada Kampanye yang hari ini berangkat menuju GBK. Yang dari Jateng kumpulnya di sini (Semarang), nanti bersama-sama dengan armada yang dari Brebes. Sedangkan yang dari Jakarta nanti ketemu langsung di GBK,” jelas Setyo Maharso.

Sementara itu, berbagai daerah di Jawa Tengah yang datang diantaranya, Kabupaten Grobogan, Kabupaten Pati, Kabupaten Semarang, Kabupaten Batang, Kota Semarang, Kabupaten Kudus, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Tegal, Kabupaten Demak, Kabupaten Jepara, Kabupaten Kebumen dan Kabupaten Boyolali.

Sebagai salah satu partai pengusung Jokowi-Amin, Partai NasDem mempunyai tanggung jawab dalam menyukseskan dan memeriahkan acara kampanye akbar yang akan digelar Sabtu besok. “NasDem sebagai salah satu partai pengusung siap bertanggungjawab dalam menyukseskan acara besok. Apapun akan kita lakukan agar acara berjalan dengan lancar,” tambah Setyo Maharso selaku Ketua DPW Partai NasDem Jawa Tengah.

Selain itu, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Jawa Tengah Dandan Febri Herdiana menambahkan, tujuan Partai NasDem mengikuti kampanye akbar adalah untuk mendukung dan memeriahkan acara Kampanye Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Amin di Gelora Bung Karno, Senayan.

Kampanye Jokowi-Amin ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta Sabtu, 13 April besok. Diperkirakan ratusan ribu relawan dan simpatisan Capres dan Cawapres nomor urut 01 akan memadati stadion GBK. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here