Diperpanjang, Bek PSIS Ini Tak Ingin Bernasib seperti Musim 2018

Akbar Riansyah ( sigi jateng.id )


SIGIJATENG.ID
 Semarang –  Skuad PSIS Semarang Liga 1 tahun 2018, Akbar Riansyah, sudah resmi dikontrak lagi oleh manajemen PSIS untuk musim 2019 ini. Pemain asal Meteseh Karanganyar ini menatap dengan lebih optimis menyusul cedera yang dideritanya sudah sembuh.

Akbar baru saja memastikan tetap bekerja sama dengan Mahesa Jenar dengan kesepakatan kontrak untuk Liga 1 musim 2019.

“Libur kompetisi tetap latihan ringan, sesekali bermain dengan teman-teman yang ada di Solo,” katanya Kamis (17/1/2019).

Akbar Riansyah tak ingin kembali dihantui cedera pada kompetisi musim depan. Pemain yang cukup lama bermain bersama Persis Solo ini gagal mengisi tempat di tim utama Mahesa Jenar pada musim 2018 karena cedera lutut, yakni sobek pada Anterior Cruicate Ligament (ACL). Cedera itu terjadi pada pertengahan musim 2018 saat sebuah uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo. Meskipun berangsur membaik, Akbar Riansyah masih perlu waktu untuk terbebas dari cederanya.

“Kemarin ACL saya sobek ketika uji coba melawan PSS Sleman. Coach Jafri sempat kecewa karena ingin melihat kemampuan saya waktu itu,” ungkap Akbar Riansyah sedih.

Dia bertekad memberikan kontribusi positif musim depan. Dia ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dan menunjukkan kemampuannya. Meski punya riwayat cedera lutut sejak bermain di Persis Solo, itu bukan menjadi hambatan untuk tetap mengeluarkan potensinya.

“Target pribadi, semoga musim nanti mendapat kesempatan bermain lebih banyak dan menambah jam terbang saya untuk bisa memberikan yang terbaik buat PSIS Semarang. Saya tidak ingin bernasib seperti kemarin,” tandas Akbar Riansyah. (Rizal/Aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here