Abdul Wachid; Hasil Survei Internal Suara Prabowo di Jateng Tertinggal Jauh

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dan Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid.

SIGIJATENG.ID, Semarang– Tim sukses pasangan capres Nomor 2, Prabowo- Sandiaga Uno di Jawa Tengah dituntut bekerja keras untuk bisa memenangkan Pilpres April 2017 mendatang. Diakui oleh DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, berdasarkan hasil survai internal, suara pasangan capres nomor 2 di Jateng masih tertinggal dengan pasangan nomor 1.

Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid meminta setiap relawann dan caleg Partai Gerindra melakukan sosialisasi hingga ke tingkat masyarakat paling bawah. Ini harus dilakukan untuk mengejar ketertinggalan ini. Waktu hampir dua bulan ini harus benar-benar bisa dimaksimakan.

“Kami juga akan mengajak koalisi partai adil makmur, untuk ikut meraih kemenangan bersama. Kami menang, partai koalisi lainnya juga harus menang,” katanya di sela-sela peringatan HUT ke-11 Partai Gerindra di Kantor DPD Gerindra Jateng, Gayamsari Semarang, Rabu (6/2/2019).

Berkaitan dengan HUT ke 11 ini, Abdul Wachid mengatakan, Ketum Prabowo Subianto menginstruksikan agar kemenangan di Pileg 2019 ini harus memuaskan. Tidak hanya di tingkat nasional saja, tapi juga di setiap daerah.

“Teman-teman digerakkan untuk kemenangan sampai ke tingkat desa, yakni dengan melakukan kegiatan sosial sampai ke desa-desa. Itu pesan dari ketua umum,” ujar anggota DPR RI.

Pada acara yang dihadiri sejumlah kader partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi ini, Abdul Wachid juga mengajak untuk mewujudkan Pemilu secara santun dan beretika.

Dijelaskan, meski banyak bertebaran informasi hoax selama pelaksanaan kampanye Pemilu 2019, namun pihaknya berupaya untuk tidak memperkeruh suasana. Pihaknya juga ingin mewujudkan pesta demokrasi yang sejuk, ramah dan nyaman bagi semua pihak.

Dengan menghadirkan suasana pemilu yang sejuk dan damai di Jateng, maka masyarakat akan merasa tentram. “Kita beritikad baiklah kepada masyarakat dan pihak lawan, sehingga ini kita buat pemilu yang sejuk dan damai. Jadi, semua bisa melaksanakan kegiatan dengan nyaman,” tegasnya. (aris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here