Pelaku Ditangkap, Perangkat Desa di Pati Dibunuh Tetangga Sendiri – Ini Kronologinya

Ilustrasi. Foto : pixabay.com

Pati (sigijateng.id) – Tim Resmob Polresta Pati berhasil menangkap SH (26) pelaku pembunuhan perangkat desa di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Pelaku penusukan hingga tewas itu, tak lain merupakan tetangga dari korban sendiri.

Kronologi kejadian tersebut bermula saat korban Suratman (56) usai salat subuh di rumah pukul 04.30 WIB Selasa (16/1/2024) kemarin. Pelaku datang ke rumah korban dengan mengetuk pintu depan rumah.

“Pelaku datang ke rumah korban lalu mengetuk pintu depan rumah dan dibukakan oleh anak korban, setelah itu pelaku masuk dan langsung menemui korban yang setelah selesai shalat subuh dan langsung menusuk perut korban dengan senjata tajam sebanyak satu kali,” terang dia.

Kini pelaku telah ditangkap. Diketahui, korban bernama perangkat Desa Giling Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati. Suratman dibunuh oleh SH yang ternyata tetangganya sendiri.

“Pelaku SH (26) warga Desa Giling Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati,” jelas Kasat Reskrim Kompol M. Alfan Armin MAP dalam keterangan resmi melalui Humas Polresta Pati.

“Pelaku penusukan yang berujung kematian tersebut merupakan tetangga korban,” lanjutnya.

Dia menambahkan polisi masih mendalami motif pelaku tega menusuk korban hingga meninggal dunia. Rencananya siang nanti, Polresta Pati akan merilis kasus pembunuhan perangkat desa tersebut.

“Pelaku beserta barang bukti diamankan oleh Tim Resmob Sat Reskrim Polresta Pati dan akan dijerat dengan tindak pidana Pembunuhan,” jelasnya. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini