Perhatian dan Peduli Masa Depan Atlet, KONI Kota Semarang Cek Kekuatan Tulang Atlet

Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menyaksikan sejumlah atlet atletik menjalani pemeriksaan dan termasuk masyarakat umum yang sedang berolahraga di lapangan Tri Lomba Juang Semarang, Jumat (14/6/2024). ( foto dok koni kota semarang)

SEMARANG (sigijateng.id) – Setelah Mills Store Semarang memberikan perhatian dan support terhadap atlet KONI Kota Semarang, perhatian juga diberikan perusahaan Susu Anlene untuk mengukur kekuatan tulang para atlet.

Hal ini tidak lain sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masa depan atlet supaya kedepannya atlet terhindar dari resiko penyakit pada tulang.

Pencegahan dini dari oestoporosis kepada atlet ini dilakukan Anlene bersama KONI Kota Semarang dengan mendeteksi kepadatan tulang menggunakan alat canggih.

Dengan pemeriksaan awal ini, dapat diketahui sejauh mana kekuatan tulang dan resikonya serta solusinya untuk tetap menjaga tulang dengan baik.

Dalam pemeriksaan awal ini, sejumlah atlet atletik menjalani pemeriksaan dan termasuk masyarakat umum yang sedang berolahraga di lapangan Tri Lomba Juang Semarang.

Menanggapi hal itu, Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengaku sangat bangga karena semakin banyak perusahaan yang peduli terhadap olahraga khususnya para atlet KONI Kota Semarang.

“Tadi Mills Store Semarang memberikan support untuk atlet kita yang akan berangkat ke China untuk berlaga di kancah Internasional, Anlene juga memberikan perhatian kepada atlet kita, dengan semakin banyak perusahaan yang peduli terhadap olahraga di Kota Semarang, ini menunjukkan pengelolaan organisasi KONI Kota Semarang berjalan dengan baik,” tandas Arnaz, Jumat (14/6/2024)

Dengan pemeriksaan kekuatan tulang yang dilakukan Anlene, Bakal Calon Wali Kota Semarang ini berharap yang menjadi perhatian Anlene adalah atlet yang bertanding, bagaimana mengukur kekuatan tulang agar tidak terjadi cidera dan tidak terjadi oestoporosis di kemudian hari.

Bagi KONI Kota Semarang lanjut Arnaz, saat banyak perusahaan yang peduli terhadap olahraga yang ada di Kota Semarang dengan memberikan kontribusi kepada atlet-atlet khususnya atlet berprestasi Kota Semarang.

“Ini menunjukkan olahraga menjadi salah satu incaran bagi perusahaan terhadap olahraga di Kota Semarang khususnya atlet yang semakin banyak meraih prestasi,” ujar Arnaz.

Kedepan tambah Arnaz, akan lebih banyak lagi perusahaan yang peduli terhadap olahraga di Kota Semarang.

“Ini bukan perkara yang mudah, karena dari sisi organisai, KONI nya pun terlebih dulu harus bisa memprofesionalisme kan KONI agar stakeholder atau perusahaan yang ingin bekerja sama dengan KONI dalam kontek olahraga bisa percaya pada oragnisasi sehingga akan banyak membantu KONI Kota Semarang,” pungkas Arnaz. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini