Rayakan Ulang Tahun ke-41, Ernest Prakasa Umumkan Bakal Rehat Sementara dari Sosial Media

Ernest Prakasa merayakan ulang tahun ke-41 bersama keluarga (foto : instagram @ernestprakasa)

SIGIJATENG.ID – Komika, aktor, sekaligus sutradara terkenal tanah air, Ernest Prakasa baru saja merayakan ulang tahun ke-41 pada 29 Januari lalu. Ernest merayakan dan mengabadikan momen di hari spesialnya itu bersama keluarga tercinta.

Melalui unggahan instagramnya, Ernest membagikan potret bahagianya bersama sang Istri, Meira Anastasia, serta kedua anaknya yakni Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

Dalam foto tersebut, tampak mereka berada di loteng rumah. Sky yang tak lupa mengajak anjing peliharaanya dan Snow berpose ke arah kamera sambil menunjukkan simbol hati dengan kedua tangannya.

Mereka juga memamerkan kue ulang tahun yang didominasi warna putih dengan topping buah stroberi di atasnya.

“Puji Tuhan masih dikasih umur sampe 41 taun. Terimakasih buat semua teman-teman yang mengirim ucapan, makanan, dan segala doa baik. Terimakasih banyak,” tulis Ernest dalam caption, dikutip SIGI JATENG, Selasa (31/1/23).

Dalam kesempatan yang sama, Ernest juga menyampaikan kepada para penggemarnya bahwa ia akan hiatus atau rehat sementara waktu dari hingar bingar sosial media hingga waktu yang belum ditentukan.

“Sebagai hadiah untuk diri sendiri, mulai besok saya mau memberikan waktu untuk detoks dari media sosial hingga waktu yang belum ditentukan. Jadi untuk sementara waktu, saya izin pamit dulu ya,” kata Ernest.

“Take care & see you soon,” sambungnya.

Sebagai seorang publik figur yang populer, tentu unggahannya itu turut dibanjiri oleh komentar warganet dan rekan sesama artis. Banyak yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ernest.

“Selamat ulang tahun Kohmandan kamiii.” ujar Arie Kriting.

“Selamat Ultah Ko Ernest,” komen Medy Renaldy.

“HBD Koh, semua doa terbaik buat Koh Ernest,” ujar Sinyorita Esperanza.

Sebagai tambahan informasi, Ernest Prakasa mulai dikenal publik ketika ia mengikuti ajang pencarian bakat komedi Stand Up Comedy Indonesia (SUCI).

Sukses meraih perhatian publik sebagai stand up komedian, Ernest kemudian melebarkan sayap sebagai aktor dengan membintangi film Comic 8 dan Kukejar Cinta Ke Negeri Cina pada 2014 silam.

Tak hanya itu, Ernest juga menjadi penulis dan mengeluarkan karya novel berjudul ‘Ngenest’ yang kemudian diangkat menjadi sebuah film. Kemudian, Ernest terus berusaha mengembangkan kemampuannya dengan terjun menjadi seorang sutradara.

Beberapa film yang dihasilkan Ernest pun populer, seperti susah sinyal,Milly & Mamet, dan Cek Toko Sebelah yang musim keduanya saat ini masih tayang di bioskop.

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini