Hadiahi Anak Mesin Boneka, Zaskia Adya Mecca: Udah Kaya Rafathar Belum?

Hadiahi Anak Mesin Boneka, Zaskia Adya Mecca: Udah Kaya Rafathar Belum? (Foto: instagram @zaskiadyamecca)

SIGIJATENG.ID – Artis cantik Tanah Air, Zaskia Adya Mecca, baru-baru ini memberikan hadiah anaknya sebuah claw machine alias mesin capit berisi boneka untuk anak ketiganya, Bhai Kaba Bramantyo, yang baru saja pulih dari masa kritis akibat bronkitis.

Melalui unggahan instagramnya, Zaskia terlihat membagikan foto saat anak-anaknya tengah memainkan mesin pencapit tersebut di kediaman mereka. Tak lupa, ia juga mengungkapkan alasan mengapa dirinya pada akhirnya memilih untuk membeli alat permainan tersebut.

“Dari umur 2 tahun Kaba selalu ga bisa move on dari claw machine ini disetiap tempat mainan. Dia penasaran banget ga pernah mau berhenti sampai dapet bonekanya. Ntar giliran dapet boneka dia happy, Biasanya cemberut krn kadang baru dapat setelah beli koin 200rb padahal boneka kualitas harga 10rban,” tulis Zaskia dalam caption, dikutip SIGI JATENG, Rabu (1/3/23).

Wanita berusia 35 tahun itu awalnya berniat ingin menyewa mesin capit itu saja. Namun setelah dipikir-pikir kembali, akhirnya ia memutuskan untuk membelinya karena merasa akan lebih hemat.

“Tadinya mau sewa, tapi harga sewa plus pengiriman bisa 2jt untuk satu hari, mahal amaad..” tulisnya.

Tak hanya itu, istri dari Hanung Bramantyo itu juga telah merencanakan matang-matang akan menyewakan mesin pencapit itu agar tidak mubazir.

“Ku beli bukan seenteng itu, udah dipikirin macem2 biar ga mubaziir ini mesinnya.. 1. Buat bazar kantor ini bisa disewain atau jual pas pada bosen, 2. Ponakan ke rumah beli koin harga promo lahh 100rb 5 coin,” ujarnya.

“3. Pasar malem tiap jumat di komplek, tar @rasiti_zee atau mba @dianahasli bawa ini, buka lapak, jual koin deh. Yahh target 3bulan balik modal,” tambahnya.

Di akhir keterangan unggahannya itu, Zaskia menyebut nama ‘Rafathar’ yang diketahui memiliki fasilitas permainan cukup mewah layaknya game center di kediaman pribadinya. Lucunya, ia meminta agar putra bungsunya tak memintanya membelikan mesin ATM untuk ditaruh di rumah.

“Jadi gimana, udah kaya Rafathar blm? Di Rumahnya ada mainan timezone! asal Bhre bday jgn minta beliin mesin ATM ya,” pungkasnya.

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini