Film Korea Baru! Yoo Seon Ho, Kang Mina, dan Yoo In Soo Siap Bintangi “Oh, Well Done!”

Yoo Seon Ho, Kang Mina, dan Yoo In Soo Siap Bintangi Film Baru “Oh, Well Done!” (Foto: NAVER)

SIGIJATENG.ID – Aktor ternama Yoo Seon Ho, Kang Mina, dan Yoo In Soo telah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama dalam film baru yang bertajuk “Oh, Well Done! (참, 잘했어요!)”

Dilansir dari salah satu media Korea Selatan, News1, “Oh, Well Done!” bercerita tentang tentang seorang anak laki-laki di bawah tangga sosial yang tidak memiliki impian atau harapan. Ketika kesempatan yang tidak disengaja memberinya kekuatan uang, dia dengan berani bergerak maju tanpa ragu.

Film bergenre action ini disutradarai oleh Hwang Dong Seok, yang mana sebelumnya telah sukses menyutradarai “The Boxer”. Film ini juga akan diproduksi oleh 26company, yang berada di belakang proyek seperti “Spring, Again”, “The Preparation”, dan “Sweet & Sour”.

Dalam “Oh, Well Done!”, Yoo Seon Ho akan membuat debut filmnya sebagai peran utama Kang Jin, anak laki-laki yang bekerja dari bawah hirarki ke atas. Sebelumnya ia terlibat dalam drama “The Queen’s Umbrella”.

Kang Mina akan berperan sebagai Da Young, karakter yang kesepian dan tahan menghadapi dunia yang dingin dan keras. Kang Mina merupakan aktris ternama yang dianugerahi Best New Actress di KBS Drama Awards 2022.

Sedangkan, Yoo In Soo akan memerankan Nam Young yang memprovokasi Kang Jin dan menjadi katalis untuk pelariannya. Aktor ini menjadi populer secara global setelah perannya dalam “All of Us Are Dead” dan “Alchemy of Souls”.

Selain Yoo Seon Ho, Kang Mina, dan Yoo In Soo sebagai pemeran utama, ada juga bintang ternama lain yang ikut berpartisipasi dalam film baru ini, diantaranya Shin Soo Hyun, Seo Hye Won, Lee Chan Hyung, Lee Il Joo, dan banyak lagi.

Sementara itu, proses syuting film ini direncanakan mulai pada akhir bulan Januari 2023 mendatang.

Nantikan pembaruan lainnya!

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini