Drama Populer The Glory Season 2 Tayang 10 Maret 2023, Dijanjikan Memuaskan Penonton dan Lebih Intens

Drama The Glory Season Tayang Dikonfirmasi Tayang 10 Maret 2023 (Foto: Netflix)

SIGIJATENG.ID – Drama populer The Glory telah mengkonfirmasi kelanjutannya di season 2 pada Rabu (18/1/23).

Drama Korea itu dibintangi oleh deretan aktor ternama, seperti Song Hye-kyo, Lee Do-hyun, Lim Ji-yeon dan Jung Sung-il.

Dirilis pertama kali pada Desember 2022, The Glory merupakan drama terbaru dari penulis hit Kim Eun Sook, yang menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah yang bersumpah akan membalas dendam pada pengganggu setelah menjadi guru wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya.

Song Hye Kyo berperan sebagai protagonis pendendam Moon Dong Eun, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai pemeran utama pria yang rumit, Joo Yeo Jeong.

Kemudian, pada hari ini, Rabu (18/1/23), drama tersebut merilis beberapa potongan adegan pertama dari season 2 mendatang.

Rencananya The Glory Season 2 akan tayang pada awal Maret 2023.

“The Glory Part 2 akan hadir pada 10 Maret,” konfirmasi tertulis Netflix.

Dalam potongan adegan yang dibagikan tersebut, menampilkan Moon Dong Eun dengan air mata berlinang, Joo Yeo Jeong menatapnya dengan ekspresi intens, dan Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) membuat ekspresi serius dengan panggilan telepon.

Adegan lain menunjukkan Joo Yeo Jeong dan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) diam-diam bermain Go (permainan popule di Korea). Kemudian ada Jeon Jae Joon (Park Sung Hoon) berlumuran darah di depan kantor polisi, dan banyak lagi.

Menanggapi kabarnya perilisan season 2, penulis Kim Eun Sook mengatakan, di season selanjutnya itu akan ada momen yang memuaskan untuk ditonton.

“Jika kamu menonton season 1, kamu tidak akan melewatkan season 2, dan menjanjikan banyak kegembiraan, intensitas, dan momen yang memuaskan,” ujarnya.

Sementara itu, sutradara yang menggarap drama ini, Ahn Gil Ho, menambahkan bahwa di season ini akan mengisahkan para pelaku yang dihukum diceritakan secara dinamis.

“Pertarungan Dong Eun dan Yeon Jin secara resmi akan dimulai, dan kisah para pelaku yang dihukum akan diceritakan secara dinamis dengan cara yang membuat mata Anda terpaku pada layar. Semua ujung yang longgar akan diikat.” ungkapnya.

The Glory sejak awal produksi sudah dipastikan lebih dari satu musim. Season 1 tayang pada 30 Desember. Delapan episode langsung tayang pada hari yang sama.

Kemudian drama ini mengumpulkan sekitar 25,4 juta jam penayangan secara global dalam tiga hari pertama. The Glory masuk Top 10 di 19 negara, seperti Korea Selatan, Indonesia, Malaysia, Kuwait, Singapura, Maroko, dan Hong Kong.

(dimas).

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini