Sinopsis Film Berbalas Kejam, Kisahkan Balas Dendam Reza Rahadian

Poster Film Berbalas Kejam (foto Twitter CenayangFilm)

SIGIJATENG.ID – Tiger Wong Entertainment bekerja sama dengan Karuna Pictures memproduksi film baru bergenre thriller dengan judul ‘Berbalas Kejam’. Film yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja ini dibintangi oleh artis papan atas.

Reza Rahadian dan Laura Basuki didapuk sebagai pemeran utama di film ini. Film ini juga dibintangi oleh Yoga Pratama, Kiki Narendra, dan Hayday Salishz. Ada pula Athar Barakbah, Niken Anjani, dan Irgi Fahrezi yang turut berperan di film ini.

Film ‘Berbalas Kejam’ akan tayang pada 16 Februari 2023 mendatang melalui platform streaming video Prime Video. Sebelum filmnya tayang, yuk simak sinopsis Berbalas Kejam di bawah ini!

Berbalas Kejam berkisah tentang Adam, seorang arsitek yang menjalani hidup dengan penuh trauma selama 2 tahun belakangan. Ia trauma karena melihat keluarganya dibunuh di depan matanya sendiri.

Adam pun berniat untuk balas dendam kepada orang yang telah membunuh keluarganya tersebut. Hingga pada akhirnya, ia berada di situasi bimbang antara melepaskan dan melangkah maju ke depan atau menemukan sisi kelam yang tidak pernah diketahuinya.

Teddy mengungkapkan bahwa Berbalas Kejam merupakan film tentang balas dendam. Film ini akan memperlihatkan perjalanan emosi seseorang saat memiliki dendam yang harus terbayarkan.

Jika dilihat dari beberapa teaser look tersebur, tampaknya film Berbalas Kejam akan diselimuti dengan nuansa gelap dan menegangkan. Seperti judulnya, mungkin saja film ini akan penuh dengan jalinan cerita yang kental akan rasa balas dendam yang kejam dan menegangkan.

Sutradara Teddy Soeriaatmadja mengatakan film Berbalas Kejam merupakan kisah balas dendam yang berfokus pada perjalanan emosi karakternya dan akan membuat penonton tenggelam dalam ceritanya.

David Simonsen, Director of Prime Video in Southeast Asia, mengatakan film Berbalas Kejam akan menyajikan kisah yang unik sekaligus memikat tentang balas dendam. Terlebih, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Indonesia.

Jelang perilisannya, Prime Video pun membagikan beberapa cuplikan foto para pemain dalam film tersebut. Aktor Reza Rahadian menampilkan raut wajah yang ketakutan dan agak cemas, Laura Basuki dengan tatapan tajamnya, serta Baim Wong yang tampak membawa sebuah pisau.

(akhida)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini