Siap Dibuka 27 Januari 2023, Gibran Rakabuming Promosikan Akun Medsos Solo Safari

Siap Dibuka 27 Januari 2023, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Promosikan Akun Medsos Solo Safari (Foto: Twitter @gibran_tweet)

SIGIJATENG.ID – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuing Raka mulai mempromosikan media sosial Solo Safari melalui Twitternya @gibran_tweet, Rabu (18/1/23).

Gibran mengunggah tangkapan layar berupa halaman profil utama Instagram @solosafari.id.

“Opening soon,” tulis Gibran.

Terdapat tiga unggahan Instagram @solosafari.id namun belum banyak informasi terkait pembukaan perdananya. Rencananya, Solo Safari akan dibuka mulai tanggal 27 Januari 2023.

“Halo, Sahabat Safari! Siapa yang sudah tidak sabar mengunjungi Solo Safari? Solo Safari siap menyambut kalian semua dengan wajah dan nuansa baru. Kami akan beroperasi kembali pada tanggal 27 Januari 2023, jangan sampai terlewat ya! Save the date, sahabat safari!” tulis Solo Safari pada salah satu keterangan fotonya.

Lebih lanjut, Gibran mengatakan, pengiriman hewan-hewan dari Taman Safari masuk ke Solo akan dilakukan pada hari Sabtu atau Minggu ini.

“Mohon doanya Insya Allah sabtu/minggu ini pengiriman hewan-hewan dari taman safari masuk ke solo,” kata Gibran.

Sebagai informasi, beberapa hewan seperti, komodo, binturong, dan zebra, akan menjadi bagian daya tarik rekreasi TSTJ atau Solo Safari yang dibuka 27 Januari 2023. Ketiga jenis satwa itu belum ada sebelumnya.

Berbeda dengan sebelumnya, satwa-satwa tersebut akan ditempatkan tanpa menggunakan kandang melainkan dibuat pulau-pulau kecil di danau yang ada di dalam kebun binatang.

Sementara itu, terkait harga harga tiket, Gibran belum ingin mempublikasikannya. Meski demikian, dipastikan harga tiket tersebut akan sesuai dengan kepuasan yang diperoleh para pengunjung selama di Solo Safari.

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini