Cocok Buat Nongkrong, Berikut 5 Rekomendasi Cafe Hits di Garut 2023!

SIGIJATENG.ID – Garut merupakan salah satu kawasan di Jawa Barat yang dikenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat. Saat kamu sedang berkunjung ke Garut, pastikan tidak melewatkan sedikitpun destinasi menarik dari kawasan ini. Tak hanya tempat wisatanya saja, Cafe di Garut juga wajib kamu kunjungi.

Cafe di Garut tersebar di berbagai kawasan, dari yang paling strategis hingga paling terpencil. Setiap café menawarkan nuansa yang baru dan berbeda. Sehingga, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Kamu bisa mampir ke Cafe tersebut untuk santai-santai nongkrong bersama teman, atau nikmati waktu luangmu sendiri. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, Cafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Lantas Cafe di Garut mana yang paling bagus? berikut SIGI JATENG rekomendasikan 5 Cafe di Garut yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu.

  1. Kopilogi

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Kopilogi. Kopilogi menyediakan sebuah tempat dengan suasana yang sangat nyaman sehingga sangat cocok untuk tempat nongkrong atau bercengkrama bersama teman.

Sebagai teman nongkrong, Kopilogi juga menghadirkan menu camilan yang tak kalah nikmat untuk dicoba. Di sini, kamu dapat menikmati lantunan lagu yang ada sembari menyeduh secangkir kopi yang sangat hangat dan nikmat. Ketika malam menjelang, pengunjungnya selalu berdatangan. Sedangkan untuk menu yang dihadirkan disini sangatlah beragam dan tentunya dengan rasa yang terjamin.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 09.00–22.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Cikuray No.42, Regol, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

  1. Mahkota Java Café

Tak kalah menarik, Mahkota Java Café juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Tempat nongkrong ini sangat terkenal dengan rasa kopinya yang khas. Bahkan cafe satu ini sangat terkenal di telinga para pecinta dan penikmat kopi. Sebab menu kopi yang ada di tempat ini sangatlah khas dengan ciri khasnya tersendiri.

Selain menu kopi yang sudah terkenal dengan rasa yang khas, tempat di cafe ini juga sangat bersih dan nyaman sehingga cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman. Kalau kamu seorang pelajar, cafe ini juga bisa dijadikan tempat mengerjakan tugas yang nyaman.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 09.00–22.30 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jalan Raya Bayongbong KM. 10 No.1898, RT.01/RW.02, Karyajaya, Kec. Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

  1. Menume Terrace White Cafe

Salah satu tempat ngopi di Garut yang memiliki konsep menarik dengan spot instagramable untuk dikunjung adalah Menume Terrace White Café. Tempat satu ini punya tempat dengan nuansa yang semua serba putih sehingga memberikan kesan bersih dan tenang.

Beberapa menu yang disediakan di Menume Terrace White Cafe sendiri adalah Western. Ya, mulai pizza, pasta, sampai dengan burger, semua bisa kamu temukan di sini.

Namun selain menu Western, ada juga lho menu andalan yang dimiliki oleh cafe ini yaitu olahan mienya. Ya, Menume Terrace White Café memiliki menu mie dengan variasi warna beragam yang membuat anak muda semakin tertarik.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–09.00 WIB. Lokasinya berada di Jl. Pakuwon No.29, Pakuwon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

  1. Lamansua Cafe

Café bernuansa penuh warna dengan ornamen unik ini memiliki penataan meja dan kursi yang sangat menarik sehingga cocok dijadikan tempat ngopi.

Untuk menu-menu yang Lamansua Café sediakan sendiri masih terbilang aman di kantong. Jadi, kamu tidak perlu khawatir nongkrong akan menghabiskan jatah bulanan mu.

Kalau kamu ingin ke Lamansua Café, jangan lupa untuk pesan salah satu signature dishnya, yakni cappuccino. Rasa yang ditawarkan dari cappuccino buatan Lamansua Café sangat enak dan mungkin membuat kamu susah move on.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 11.00–22.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Ciledug No.116, Kota Kulon, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

  1. Toast Kopi

Bisa dibilang ini adalah salah satu pelopor kafe kopi yang ada di Garut. Sudah ada sejak 2014, kafe ini punya pangsa pasar yang loyal dari kalangan pemuda di Garut. Andalan kopi di sini adalah kopi single origin yang bervariasi.

Biji kopi yang dipakai pada varian single origin di sini berasal dari berbagai daerah di Garut. Semisal Papandayan, Talaga Bodas, dan Juga Cikuray. Kopi lokal dan impor pun juga ada di sini.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 17.00–22.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Papandayan No.71, Regol, Kec. Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Nah itu dia 5 Rekomendasi Cafe di Garut yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini