UIN Walisongo Berikan Kurban Kambing di Masjid Al Muhajirin Denpasar Bali

UIN Walisongo Berikan Kurban Kambing di Masjid Al Muhajirin Denpasar Bali, Minggu (10/7/2022). ( foto humas uin)

SIGIJATENG.ID – Bertepatan dengan hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang memberikan hewan kurban berupa satu ekor kambing, di Masjid Al Muhajirin dusun Kepaon, desa Pemogan, kecamatan Denpasar Selatan, kota Denpasar, Provinsi Bali pada Minggu (10/7/2022).

Koordinator kelompok KKN Nusantara Bali, Bima Tirta Firdaus berpendapat bahwa dengan adanya kurban tersebut, dapat menjadi salah satu wujud partisipasi dalam masyarakat. Terlebih Masjid Al Muhajirin berada di salah satu perkampungan Islam di Denpasar Selatan.

“Adanya kurban ini bisa menjadi bentuk partisipasi dalam kegiatan masyarakat disini, apalagi Masjid Al Muhajirin itu di kampung Islam, jadi kami bisa sekalian menjalin silaturahmi,” kata Bima, dalam keterangan tertulisnya.

Panitia pelaksana, Iqra Hafiza menyatakan terimakasih karena UIN Walisongo sudah mempercayai Masjid Al Muhajirin sebagai tempat menyalurkan hewan kurban.

“Terimakasih sudah mempercayai kami Masjid Al Muhajirin untuk menyembelih hewan kurban dari UIN Walisongo Semarang,” ungkapnya.

Dalam kesempatannya, Iqra berharap bahwa hewan kurban yang sudah disembelih akan diterima oleh Allah SWT.  Sebagai rasa berterimakasihnya, ia juga mendoakan UIN Walisongo agar semakin sukses.

“Semoga nanti kurban yang telah dititipkan dapat diterima oleh Allah SWT, dan kedepannya UIN Walisongo bisa lebih sukses,” pungkasnya. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini