Semarakkan Ramadhan, Hotel Sahid Jaya Solo Berbagi 500 Takjil

Aksi pembagian takjil Hotel Sahid Jaya Solo kepada warga di depan hotel, Senin (4/4/2022). ( foto pr sahid jaya solo)

SOLO (Sigijateng.id ) – Hotel Sahid Jaya Solo menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1443 H / 2022 M lewat bagi-bagi takjil gratis ke masyarakat yang melintas di depan hotel di hari, Senin (4/4/2022).

Public Relation Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona S mengatakan, Sahid Jaya Solo membagikan 500 takjil di depan hotel menjelang berbuka puasa. Hal ini sebagai bentuk rasa syukur dan berbagi untuk masyarakat sekitar ditengah pandemi yang masih melanda dan berdampak ke dunia Pariwisata khususnya perhotelan.

“Walaupun masih dalam masa pandemi, saat ini kami juga meluncurkan program Sahid All You Can Eat, yaitu menu berbuka puasa yang berkonsep All You Can Eat tapi tetap dengan protokol kesehatan yang ketat juga dalam penyajiannya, jadi tidak perlu khawatir,” terang Rona, Senin (4/4/2022).

Dengan harga Rp.99.000/net/pax dengan aneka macam pilihan menu all you can eat ditambah promo untuk setiap pemesanan 4 pax gratis 1 pax.

“Kami juga membuat Warung Ramadhan yang menyediakan menu-menu tajil dan menu varian lainnya untuk menemani berbuka puasa selama Ramadhan secara take away, yang dibuka setiap hari mulai pkl. 15.00 – 17.30 WIB dengan harga mulai dari Rp 10.000,- s/d Rp 15.000,- bertempat di depan parkiran selatan Hotel Sahid Jaya Solo. Diharapkan bisa memfasilitasi para masyarakat Solo untuk mencari menu takjil rasa bintang lima, dengan harga kaki lima,” Jelasnya.

Untuk lebaran sendiri nanti Hotel Sahid Jaya Solo juga akan menyediakan hampers berupa “Ayam Korek” yaitu sajian satu ekor ayam goreng, sambal korek special bumbu Sahid dengan harga Rp 225.000,-. Dengan pembelian minimal 2 box kami akan antar sampai tujuan dengan ketentuan jarak radius 2 km.

“Dengan hanya dirumah, kita bisa memberikan hampers ke saudara kita atau kolega kita dengan memesan hampers dari kami tanpa rasa khawatir di masa pandemik saat ini” pungkas Rona. (Riya)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini